Sukses


Prediksi Real Madrid Vs Real Valladolid di Liga Spanyol: Waktunya Kylian Mbappe Beraksi

Bola.com, Madrid - Real Madrid mencari kemenangan pertama di La Liga 2024/2025. Real Valladolid dapat menjadi korban dari tim berjulukan Los Blancos tersebut.

Real Madrid memulai musim baru La Liga dengan hasil seri. Bertandang ke Real Mallorca pada 19 Agustus 2024, Dani Carvajal dkk. cuma bisa bermain imbang 1-1.

Sementara, Real Valladolid mengawali La Liga dengan manis. Bermain di kandang, armada Paulo Pezzolano itu mengandaskan Espanyol 1-0 pada 20 Agustus 2024.

Real Madrid bakal meladeni perlawanan Real Valladolid dalam jornada kedua La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Minggu (25/8/2024) malam WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tanpa Jude Bellingham

Sial bagi Real Madrid. Baru juga di awal musim, Los Blancos telah kehilangan Jude Bellingham selama sebulan. Gelandang Timnas Inggris itu mengalami cedera kaki.

Selain Bellingham, tiga pemain juga tidak bisa memperkuat Real Madrid untuk menghadapi Real Valladolid. Ketiganya adalah David Alaba dan Eduardo Camavinga yang cedera dan Ferland Mendy yang akumulasi kartu merah.

Real Madrid masih menunggu kegacoran Kylian Mbappe di La Liga. Kombinasinya bersama Vinicius Junior dan Rodrygo seharusnya dapat membuat sektor gedor Los Blancis makin mengerikan.

3 dari 4 halaman

Update Real Valladolid

Real Valladolid hanya kehilangan satu pemainnya untuk menantang Real Madrid. Anuar Tuhami tidak bisa bertanding hingga akhir September 2024. Sebab, gelandang berdarah Maroko itu mengalami masalah hernia.

Real Valladolid bakal bertumpu dengan Mamadou Sylla, penyerang asal Senegal yang mencetak delapan gol pada musim lalu. Selain itu, Amath Ndiaye dan Raul Moro bisa memberikan ancaman dari sisi sayap.

Pelatih Real Valladolid, Paulo Pezzolano, kemungkinan tidak akan melakukan banyak perubahan dalam susunan pemainnya. Nama-nama seperti Karl Jakob Hein, Luis Perez, hingga Kike Perez bakal menjadi starter lagi.

4 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Antonio Rudiger, Fran Garcia; Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Luka Modric; Rodrygo, Kylian Mbappe, Vinicius Junior

Pelatih: Carlo Ancelotti

Real Valladolid (4-5-1): Karl Jakob Hein; Luis Perez, Javi Sanchez, Enzo Boyomo, Lucas Rosa; Amath Ndiaye Diedhiou, Kike Perez, Eray Comert, Selim Amallah, Raul Moro; Mamadou Sylla

Pelatih: Paulo Pezzolano

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer