Sukses


Liga Spanyol: Kylian Mbappe Cuek Belum Buka Rekening Gol di Real Madrid, Terpenting adalah Menang

Bola.com, Jakarta - Carlo Ancelotti bersikukuh bahwa Kylian Mbappe akan menjadi tumpuan utama Real Madrid meski gagal mencetak gol ke gawang Real Valladolid.

Kylian Mbappe hijrah ke ibukota Spanyol musim panas ini setelah berakhirnya kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir.

Saat berada di PSG, Mbappe ditempatkan terutama di sayap kiri dan menjadi salah satu pemain sepak bola paling produktif.

Namun, sejak tiba di Spanyol, penyerang superstar itu ditempatkan di posisi striker sentral pada tiga penampilannya untuk Los Blancos dan belum mencetak gol di La Liga.

Terlepas dari perjuangan awalnya, Ancelotti tidak khawatir. "Mbappe adalah striker spektakuler," kata bos Real Madrid menyusul skor 3-0 atas Valladolid. "Dia sangat cepat, dia bergerak dengan baik tanpa bola."

"Dia memiliki tiga peluang. Saya pikir di posisi itu dia akan mencetak gol, karena dia selalu mencetak gol. Saya tidak berpikir dia harus bermain di kiri atau kanan. Dia akan mencetak gol."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Banyak Pilihan di Posisi Striker Sayap

Sisi kiri serangan Real Madrid saat ini ditempati oleh Vinicius Jr yang telah menikmati banyak kesuksesan di sana dalam beberapa musim terakhir.

Itu berarti Mbappe akan terus dikerahkan di tengah, di mana ia menemukan kegembiraan dalam debutnya di Real Madrid, mencetak gol dalam kemenangan Piala Super UEFA atas Atalanta.

Tapi dua penampilan La Liga-nya telah meninggalkan banyak hal yang diinginkan dengan kritik datang ke jalannya karena kurangnya gol dalam dua pertandingan pertama.

Bintang Prancis itu digantikan oleh sesama pemain musim panas Endrick di pasangan Bernabeu, dengan pemain muda itu mencetak gol pertamanya untuk klub di masa tambahan waktu.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Semangat

Terlepas dari perjuangan awalnya, Mbappe tetap bersemangat tentang awal kehidupannya di ibukota Spanyol.

"Itu membuat saya sangat bahagia," kata Mbappe kepada saluran TV resmi Real Madrid. "Saya sudah memulai di Bernabéu memenangkan pertandingan dan kami mendapat tiga poin."

"Itu adalah malam yang hebat. Para penggemar berada di puncak. Kami ingin memenangkan pertandingan pertama di sini. Ini adalah mimpi bermain di stadion ini, tetapi kami memiliki pertandingan lain pada hari Kamis dan kami ingin menang lagi".

Pemain Prancis itu tidak perlu menunggu lama sampai ia memiliki kesempatan lain untuk mencetak gol liga pertamanya, saat Madrid melakukan perjalanan ke Las Palmas pada Kamis malam.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol 2024/2025

Video Populer

Foto Populer