Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Dani Olmo Cetak Gol Debut, Barcelona Curi 3 Poin di Markas Rayo Vallecano

Bola.com, Jakarta - La Liga Spanyol berlanjut pada Rabu (28/8/2024) dini hari WIB. Ada dua pertandingan jornada ketiga yang dimainkan. Satu di antaranya Barcelona yang mencuri tiga poin di markas Rayo Vallecano, di mana pemain anyarnya, Dani Olmo, mencetak gol dalam laga ini.

Barcelona bertandang ke Vallecas Stadium dan meraih kemenangan 2-1 atas Rayo Vallecano pada jornada ketiga La Liga Spanyol. Barcelona sempat tertinggal lebih dulu setelah tim tuan rumah mencetak gol lewat Unai Lopez pada menit kesembilan.

Namun, Barcelona mampu menyamakan kedudukan, bahkan berbalik unggul pada babak kedua. Pedri mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-60, sementara Dani Olmo mencetak gol debutnya bersama Barcelona pada menit ke-82.

Sementara pada pertandingan lainnya, Mallorca bermain imbang tanpa gol dengan Sevilla. Namun, tentunya sebuah kerugian bagi Mallorca, sang tuan rumah, di mana Sevilla harus bermain dengan 10 pemain pada akhir pertandingan, tetapi Mallorca tak bisa memanfaatkannya untuk mencetak gol kemenangan di laga jornada La Liga Spanyol ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gol Istimewa

Sementara itu, kembali ke pertandingan antara Rayo Vallecano dan Barcelona, gol penentu kemenangan yang dicetak Dani Olmo tak hanya berharga bagi klub yang berhasil mencuri tiga poin dalam pertandingan tersebut.

Gol tersebut juga tentu berharga bagi sang pemain. Sayap kiri yang baru direkrut Barcelona dari RB Leipzig itu masuk sebagai pemain pengganti pada awal babak kedua. Ini merupakan debut baginya bersama Barcelona di La Liga Spanyol.

Mendapatkan bantuan dari Lamine Yamal yang melepaskan assist, Dani Olmo berhasil mencatatkan namanya dalam laga pertamanya bersama Blaugrana. Bahkan berhasil membantu Barcelona membawa tiga poin pulang dari markas lawan.

3 dari 4 halaman

Hasil La Liga Tadi Malam

Mallorca 0-0 Sevilla

Rayo Vallecano 1-2 Barcelona

(Unai Lopez 9' | Pedri 60', Dani Olmo 82')

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer