Sukses


Barcelona Membayar Mahal Kemenangan di Markas Rayo Vallecano, Wonderkid 17 Tahun Mengalami Cedera ACL

Bola.com, Jakarta - Kemenangan di markas Rayo Vallecano mungkin menjadi malam yang indah bagi Barcelona dan Dani Olmo. Namun, kemenangan itu tidak terlalu istimewa bagi wonderkid berusia 17 tahun, Marc Bernal.

Barcelona menang 2-1 setelah sempat tertinggal dulu dari tim tuan rumah lewat gol Unai Lopez pada menit kesembilan.

Namun, Pedri berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-60 dan Dani Olmo, yang mendapatkan debutnya dalam pertandingan ini, mencetak gol penentu kemenangan Barcelona pada menit ke-82.

Kemenangan dalam laga tandang ini menjadi sesuatu yang istimewa bagi semua elemen tim Catalan tersebut. Bahkan lebih indah bagi Dani Olmo yang baru direkrut oleh Barcelona dan menjalani debut dalam pertandingan ini.

Sayangnya, debut indah Dani Olmo bersama Barcelona tak dirasakan gelandang muda Barcelona, Marc Bernal. Pemain berusia 17 tahun itu menyelesaikan pertandingan di markas Rayo Vallecano. Namun, ternyata sang pemain mengalami cedera cukup parah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menunggu Pemeriksaan Medis

Marc Bernal akan menjalani tes medis di Catalan dalam beberapa hari ke depan. Baik sang pemain maupun Barcelona, akan sangat berharap ketakutan terbesar mereka tidak terjadi.

Jika ketakutan itu benar terjadi, maka akan membuat Hansi Flick, sang pelatih Barcelona, mengalami masalah besar. Ia akan hanya punya Pedri dan Marc Casado sebagai opsi sebagai gelandang tengah.

Persoalannya, Barcelona pun masih kehilangan Gavi yang juga mengalami persoalan dengan ACL dan Frenkie de Jong di bagian pergelangan kaki. Keduanya pun masih belum bisa kembali dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Hansi Flick Khawatir

Kekhawatiran mengenai kondisi Marc Bernal juga diungkapkan oleh pelatih Barcelona, Hansi Flick. Menurut sang pelatih, kondisi sang pemain benar-benar tidak baik.

"Bernal sedang cedera dan tidak tampak bagus. Kami akan lihat besok. Kemenangan yang menyedihkan. Tidak ada yang gembira di dalam ruang ganti," ujar Hansi Flick kepada Movistar+.

"Kami tidak tahu apa pun mengenai Bernal. Kami hanya bisa melihat ketika di ruang ganti. Sakit rasanya melihatnya seperti ini karena ia memiliki permainan yang luar biasa. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya," lanjut sang pelatih.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer