Sukses


Marc Bernal Cedera ACL, Barcelona Kini Kejar Pemain Muda Liverpool

Bola.com, Jakarta - Barcelona memutuskan untuk mengejar pemain muda Liverpool, Stefan Bajcetic, setelah cedera ACL yang menimpa Marc Bernal. Namun, tim Catalan itu tidak mengambil opsi pembelian terhadap Stefan Bajcetic, melainkan kontrak peminjaman saja.

Seperti diungkapkan oleh Fabrizio Romano, Barcelona melakukan kejutan dengan mempersiapkan tawaran untuk Stefan Bajcetic, demi bisa meminjam pemain berusia 21 tahun itu pada awal musim 2024/2025.

Pemain muda berusia 19 tahun itu kini akan memutuskan bagaimana dengan masa depannya, di mana Barcelona hanya berniat untuk meminjamnya saja pada musim ini tanpa berniat untuk mempermanen statusnya nanti.

Barcelona membutuhkan jasa pemain muda Liverpool itu karena situasi yang sulit. Cedera yang dialami Marc Bernal, pemain muda berusia 17 tahun, ketika menghadapi Rayo Vallecano, meninggalkan masalah.

Gelandang Barcelona itu mengalami cedera yang sangat serius dan akan membuatnya harus absen cukup lama membela Barcelona.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lini Tengah Barcelona Bermasalah

Tak hanya Marc Bernal, gelandang Barcelona lain juga bermasalah. Setelah Ilkay Gundogan meninggalkan klub untuk kembali ke Man City, Barcelona tak punya banyak pilihan.

Frenkie de Jong masih mengalami cedera. Begitu pun dengan Gavi yang sudah absen sejak akhir 2023.

Barcelona menyisakan Pedri yang tampak juga mengalami permasalahan saat menghadapi Rayo Vallecano. Kondisi itu membuat Barcelona harus bergerak cepat untuk mendapatkan pemain di lini tengah yang baru.

3 dari 4 halaman

Keputusan Ada di Tangan Sang Pemain

Bukan hanya Barcelona yang menginginkan Stefan Bajcetic. Pemain muda Liverpool itu mendapatkan beberapa tawaran peminjaman, seperti salah satunya adalah RB Salzburg yang ditangani Pep Ljinders, mantan asisten Jurgen Klopp.

Namun, bisa dipastikan jika bergabung bersama Barcelona, Bajcetic akan mendapatkan menit bermain yang cukup reguler dengan situasi lini tengah Barcelona yang benar-benar berlubang.

Dengan kondisi harus menggantikan peran pemain-pemain Barcelona yang tengah menepi karena cedera, tampaknya tim Catalan bisa jadi kandidat utama bagi Bajcetic untuk berlabuh pada musim ini.

Sumber: The Hard Tackle

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer