Sukses


Kacau! Akun Twitter Kylian Mbappe Kena Hack, Banyak Posting-an Kocak Termasuk Singgung Israel dan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Jagat maya X atau dulu dikenal dengan nama Twitter dihebohkan dengan unggahan Kylian Mbappe. Rupanya, akun @KMbappe telah di-hack alias diretas dan mengunggah beberapa posting-an konyol.

Sekitar pukul 10.15 WIB, akun media sosial Twitter Kylian Mbappe awalnya mengunggah sebuah posting-an aneh seperti endorsement terkait crypto atau semacamnya.

Beberapa saat kemudian, muncul unggahan-unggahan lainnya yang juga bikin heran, seperti "Yo @ManCity,", kemudian "Manchester is Red," dan masih banyak lagi.

Akun Kylian Mbappe (@KMbappe) juga menyinggung soal konflik Palestina-Israel. Ia bahkan mengunggah foto Lionel Messi sedang menangis dengan caption, "Cristiano Ronaldo adalah pesepak bola terbaik dunia, sementara orang ini bukan."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Telah Pulih

Pantauan Bola.com, sekitar pukul 10.30, akun Kylian Mbappe telah pulih. Semua unggahan konyol dan aneh juga telah dihapus.

Hal ini membuat jagat raya Twitter mendadak trending dengan hastag Mbappe.

Meski telah dihapus, posting-an konyol Kylian Mbappe yang kena hack sudah lebih dulu di-screen shoot dan disebarluaskan.

3 dari 7 halaman

Berikut Ini Beberapa Tangkapan Layar saat Akun Twitter Kylian Mbappe di-Hack

4 dari 7 halaman

Berikutnya

5 dari 7 halaman

Lainnya

6 dari 7 halaman

Free Palestine

7 dari 7 halaman

Selanjutnya

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer