Sukses


Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid Cuma Dapat Satu Poin di Markas Las Palmas, Girona Cetak Kemenangan Besar

Bola.com, Jakarta - Real Madrid harus puas hanya membawa satu poin pulang dari Estadio de Gran Canaria, markas Las Palmas, pada jornada ketiga La Liga Spanyol, Jumat (30/8/2024) dini hari WIB. Gol penalti Vinicius Junior menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan.

Real Madrid langsung kebobolan saat laga baru berjalan lima menit. Alberto Moleiro membawa tim tuan rumah unggul pada menit kelima setelah memaksimalkan umpan yang dilepaskan oleh Oliver McBurnie.

Kesulitan untuk mencetak gol balasan, Real Madrid baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-69. Vinicius Junior berhasil mencetak gol pertamanya pada musim ini lewat eksekusi penalti.

Sayangnya, itu juga merupakan satu-satunya gol yang bisa dicetak oleh Real Madrid pada pertandingan ini. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu harus puas hanya mendapatkan satu poin yang membuat mereka tertahan di peringkat kelima dengan lima poin.

Real Madrid tertinggal empat poin dari Barcelona yang memiliki tiga poin sempurna di puncak klasemen La Liga Spanyol. Barcelona menjadi satu-satunya tim yang sukses mengemas tiga kemenangan dalam tiga laga pertama La Liga musim ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Girona Menang 4 Gol Tanpa Balas

Sementara itu, dari Estadi Municipal de Montilivi, Girona berhasil mencatatkan kemenangan besar ketika menjamu Osasuna. Girona menang telak 4-0 atas tamunya itu.

Pesta gol Girona diawali dengan kesuksesan Bryan Gil untuk menjebol gawang Girona seteah menerima umpan dari Viktor Tsyhankov pada menit ke-34. Tsyhankov sendiri kemudian menggandakan keunggulan Girona menjadi 2-0 pada menit ke-53.

Tiga menit berselang, Girona berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Abel Ruiz. Kemudian Christian Stuani menutup pesta gol Girona dengan mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90 sekaligus memastikan Girona menang 4-0 dan mengamankan tiga poin pertama mereka di La Liga Spanyol musim ini.

Girona kini berada di peringkat ketujuh dengan empat poin dari tiga laga, terpaut lima poin di belakang Barcelona yang ada di puncak klasemen, tetapi hanya terpaut satu poin dari sang juara bertahan, Real Madrid, yang ada di peringkat kelima.

 
3 dari 4 halaman

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam

 

Girona 4-0 Osasuna

  • (Bryan Gil 34', Viktor Tsyhankov 53, Abel Ruiz 56', Christian Stuani 90')

Las Palmas 1-1 Real Madrid

  • (Alberto Moreno 5' | Vinicius Junior 69'-Pen)
4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer