Sukses


Real Madrid Rebut Satu Poin di Markas Las Palmas, Florentino Perez Peringatkan Pemain: Sampai Masuk Ruang Ganti!

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menjalani La Liga 2024/2025 dengan performa kurang maksimal pada awal musim. Dalam tiga laga pertama, Los Blancos mengoleksi lima poin, hasil dari tiga poin di kandang dan dua hasil imbang saat bertandang.

Meski belum terkalahkan dalam tiga laga pertamanya pada musim ini, Real Madrid dianggap mendapatkan hasil jauh dari harapan. Terbaru mereka hanya bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Las Palmas, Gran Canaria.

Torehan lima poin yang dimiliki Real Madrid membuat mereka tertinggal cukup jauh dari Barcelona yang menorehkan poin sempurna dalam tiga laga pertama. Barcelona unggul empat poin di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Selisih jarak yang cukup jauh dengan sang rival utama itulah yang membuat seakan Real Madrid mengalami awal musim yang buruk meski belum terkalahkan.

Bahkan hasil imbang di markas Las Palmas yang membuat Real Madrid gagal menempel Barcelona ini pun membuat sang presiden klub, Florentino Perez, murka hingga masuk ke dalam ruang ganti pemain.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tegur Pemain Secara Langsung

Florentino Perez mengambil langkah tidak biasa setelah pertandingan. Sang Presiden klub langsung menuju ruang ganti setelah pertandingan untuk memberikan pesan secara langsung kepada pemain.

Perez, yang tidak puas dengan performa tim, menekankan perlunya level fokus yang lebih tinggi. Ia mengingatkan pemain bahwa setiap tim yang melawan mereka akan berusaha memberikan performa terbaik mereka.

"Setiap tim akan memainkan pertandingan terbaik mereka melawan kami, begitulah adanya," ujar Perez, mengenai kondisi Real Madrid terutama ketika memainkan laga tandang, seperti pada pertandingan melawan Mallorca dan Las Palmas.

Meski Perez mengakui bahwa musim ini masih awal, ia memperingatkan agar tidak ada rasa puas dalam diri pemain-pemain Real Madrid.

"Kami hanya mendapatkan lima poin dari sembilan, dan ini baru permulaan," tegasnya menyiratkan pesan bahwa Real Madrid harus mengantisipasi permainan lawan, terutama ketika menjalani laga tandang.

3 dari 4 halaman

Motivasi

Meski awal musim mengecewakan, kata-kata Perez juga menegaskan keyakinannya terhadap skuad dan staf pelatih Real Madrid.

Dengan Barcelona saat ini berada di puncak klasemen, seruan Perez bisa sangat penting untuk memotivasi tim menghadapi tantangan yang ada di depan. 

Florentino Perez tampak berusaha memberikan dorongan moral dan menyadarkan para pemain tentang tanggung jawab mereka sebagai tim yang memiliki ekspektasi tinggi.

Hal ini penting untuk memastikan bahwa Real Madrid dapat segera bangkit dan memperbaiki performa mereka di sisa musim ini.

Sumber: Madrid Universal

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer