Sukses


Prediksi Liga Spanyol, Barcelona Vs Real Valladolid: Blaugrana Rawan Tersandung

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan meladeni perlawanan Real Valladolid dalam jornada keempat La Liga 2024/2025 di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona, pada Sabtu (31/8/2024) malam WIB.

Saat ini, Barcelona masih memimpin klasemen sementara La Liga. Tim berjulukan Blaugrana itu menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan.

Sementara, Real Valladolid berada di papan tengah La Liga. Dari tiga pertandingan, Raul Moro dkk. merangkum empat angka hasil dari sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Dalam penampilan terakhirnya di La Liga, Barcelona membekuk tuan rumah Rayo Vallecano 2-1 pada Rabu (28/8/2024). Sedangkan Real Valladolid diimbangi Leganes 0-0 pada sehari berselang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Minus 7 Pemain

Barcelona kehilangan tujuh pemain untuk menghadapi Real Valladolid, termasuk Marc Bernal. Bek berusia 17 tahun itu didiagnosis mengalami cedera ACL yang memaksanya harus absen selama beberapa bulan.

Selain Marc Bernal, Barcelona juga tanpa Andreas Christensen, Erick Garcia, Ansu Fati, Ronald Araujo, Frenkie de Jong, dan Gavi. Keenamnya absen kontra Real Valladolid karena perkara cedera.

Untungnya, lini depan Barcelona full team. Roberto Lewandowski yang telah mencetak tiga gol, bakal didukung oleh Lamine Yamal yang mencatatkan satu gol dan dua assist serta Dani Olmo yang mendulang satu gol.

3 dari 4 halaman

Modal Musim Lalu

Beralih ke Real Valladolid. Tim tamu hanya minus Anuar Tuhami untuk menantang Barcelona. Sisanya dalam keadaan baik terutama Raul Moro, pencetak gol satu-satunya di musim ini.

Real Valladolid sedang bermasalah di lini depannya. Dari tiga partai, klub berjulukan Pucela itu baru mengukir satu gol, namun telah kemasukan tiga kali. Produktivitas Valladolid bisa mampet lagi ketika melawan Barcelona.

Dalam pertemuan terakhir di La Liga pada musim lalu, Real Valladolid berhasil mencukur Barcelona 3-1. Pencapaian itu dapat menjadi modal pasukan Paulo Pezzolano setidaknya untuk merepotkan tuan rumah.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-2-3-1): Marc Andre ter Stegen; Jules Kounde, Pau Cubarsi, Inigo Martinez, Alejandro Balde; Fermin Lopez, Pedri; Lamine Yamal, Dani Olmo, Raphinha; Robert Lewandowski

Pelatih: Hansi Flick

Real Valladolid (4-3-3): Karl Jakob Hein; Luis Perez, Javi Sanchez, Enzo Boyomo, Lucas Rosa; Kike Perez, Stanko Juric, Selim Amallah; Amath Ndiaye, Mamadou Sylla, Raul Moro

Pelatih: Paulo Pezzolano

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer