Sukses


Kylian Mbappe atau Vinicius Junior Jadi Eksekutor Utama Penalti di Real Madrid? Ancelotti: Sama Saja, Biar Putuskan Sendiri

Bola.com, Madrid - Bos Real Madrid, Carlo Ancelotti mendukung Kylian Mbappe dan Vinicius Junior untuk menentukan sendiri siapa yang paling pantas menjadi eksekutor penalti Los Blancos musim ini.

Real Madrid mendapat hadiah penalti pertama mereka di musim 2024/2025 saat Vinicius Junior menyamakan kedudukan dalam hasil imbang 1-1 di Las Palmas.

Hal ini mengindikasikan bahwa pemain Brasil ini akan menjadi spesialis tendangan penalti Real Madrid, dengan kapten klub Luka Modric bukan pilihan utama untuk Ancelotti.

Vinicius mencetak ketiga penaltinya musim lalu, dan tampaknya akan mengambil pekerjaan itu. Namun ceritanya sekarang adalah ketika Kylian Mbappe sudah join berseragam Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Spesialis Penalti

Namun, kedatangan pemain Prancis itu di Madrid telah memperumit situasi, karena punya statistik menawan dalam mengeksekusi Penalti. Mbappe total mencetak 42 gol via titik putih dari 51 upaya penalti yang dilakukan.

Ancelotti memilih untuk mengontrol pemain dalam masalah ini menjelang pertandingan penting La Liga melawan Real Betis. El Real akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu pada pekan keempat La Liga, Senin (2/9/2024) dini hari nanti.

“Itu adalah keputusan yang harus diambil oleh para pemain. Benar memberikan tanggung jawab kepada Mbappe dan Vini, saya lebih suka mereka yang memutuskan karena saya percaya pada mereka," tuturnya dikutip dari Relevo via Football Espana.

3 dari 4 halaman

Saatnya Pecah Telur

Kylian Mbappe menuju pertandingan kandang dengan tujuan mencetak gol pertamanya untuk Madrid di La Liga. Ia selalu gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan pertama musim ini, dan baru mengemas satu gol pada debutnya melawan Atalanta di Piala Super Eropa.

Mayoritas skuad Ancelotti kemudian akan menjalani tugas internasional dengan Mbappe akan menjadi kapten Prancis dalam laga UEFA Nations League melawan Italia dan Belgia.

"Itu akan tergantung pada bagaimana mereka bermain dan apa yang mereka butuhkan," tegas Carlo Ancelotti.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Persaingan di Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer