Sukses


Liga Spanyol: Kylian Mbappe Girang Akhirnya Pecah Telur Bersama Real Madrid di Santiago Bernabeu

Bola.com, Madrid - Kylian Mbappe berhasil mengukir brace ketika Real Madrid membungkam Real Betis pada laga pekan keempat La Liga, Senin (2/9/2024) dini hari WIB. Sukses mengukir gol perdana bersama Madrid dan di Santiago Bernabeu, Mbappe merasa sangat bahagia.

Striker Timnas Prancis tersebut tampil sejak menit awal dalam duel kontra Real Betis. Kylian Mbappe diplot sebagai ujung tombak dalam formasi 4-3-3 racikan Carlo Ancelotti.

Mbappe pun tampil trengginas dalam duel tersebut. Apalagi, mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut mengusung misi pecah telur di La Liga bersama Real Madrid.

Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, Kylian Mbappe melepaskan sembilan tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang, akurasi umpan hingga 81 persen, dan melakukan dua dribel sukses.

Kylian Mbappe akhirnya berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, yakni pada menit ke-67 dan 75'. Berkat kontribusi sang penyerang, Real Madrid menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-0.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Girang Bisa Pecah Telur

Kylian Mbappe mengaku sangat bahagia akhirnya bisa mencetak gol perdana bersama Real Madrid di La Liga, setelah menjalani empat pertandingan. Sepasang gol itu juga terasa spesial karena tercipta saat bertanding di Santiago Bernabeu.

"Saya berharap dapat mencetak gol di stadion legendaris ini, yang terbaik di dunia, tetapi yang terpenting adalah kemenangan," kata Mbappe.

"Setelah pertandingan di Las Palmas, kami tahu kami harus menang dan kami berhasil melakukannya. Itu adalah pertandingan yang sulit, seperti setiap pertandingan lainnya, tetapi kami adalah Real Madrid dan kami menang pada akhirnya," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Dekati Barcelona

Berkat kemenangan atas Real Betis, Real Madrid mendekati Barcelona di klasemen sementara La Liga musim ini. Madrid kini menghuni peringkat kedua dengan nilai delapan, tertinggal empat poin dari Barca yang masih nyaman menempati posisi teratas.

Sementara itu, Atletico Madrid dan Villarreal melengkapi posisi empat besar klasemen liga, dengan sama-sama mengoleksi delapan poin.

 

4 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Pekan Ke-4 La Liga:

Sabtu, 31 Agustus 2024

  • Pukul 22:00 WIB Barcelona 7 - 0 Valladolid

Minggu, 1 September 2024

  • Pukul 00:00 WIB Athletic Club 0 - 1 Atletico Madrid
  • Pukul 00:15 WIB Espanyol 2 - 1 Rayo Vallecano
  • Pukul 02:30 WIB Leganes 0 - 1 Mallorca
  • Pukul 02:30 WIB Valencia 1 - 1 Villarreal

Minggu, 1 September 2024

  • Pukul 22:00 WIB Deportivo Alaves 2 - 0 Las Palmas
  • Pukul 22:00 WIB Osasuna 3 - 2 Celta Vigo

Senin, 2 September 2024

  • Pukul 00:00 WIB Sevilla 0 - 2 Girona
  • Pukul 00:15 WIB Getafe 0 - 0 Real Sociedad
  • Pukul 02:30 WIB Real Madrid 2 - 0 Real Betis

Sumber: Real Madrid

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer