Sukses


Beda Kiprah Barcelona di Tangan Xavi Hernandez dan Hansi Flick, Lewandowski: Sekarang Jauh Lebih Gacor Bikin Gol!

Bola.com, Barcelona - Barcelona melakoni start di Liga Spanyol 2024/2025 dengan gemilang. Blaugrana di bawah polesan pelatih baru, Hansi Flick bertengger di puncak klasemen sementara.

Barcelona mengawali musim dengan luar biasa, memenangkan empat pertandingan pembuka La Liga. Hasilnya, mereka unggul empat poin atas Real Madrid di puncak klasemen.

Empat kemenangan beruntun diraih Blaugrana dengan menghajar Valencia (2-1), Athletic Bilbao (2-1), Rayo Vallecano (2-1), dan terakhir membantai Valladolid (7-0). Barca mencatat 13 gol dan kemasukan tiga kali dalam empat pertandingan.

Sebagian besar pujian diberikan kepada manajer baru Hansi Flick. Ia dianggap membawa perubahan besar dari kiprah Barcelona ketika era pelatih sebelumnya, Xavi Hernandez.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lebih Menyerang

Hansi Flick ditunjuk oleh Joan Laporta setelah pemecatan Xavi Hernandez, yang terjadi beberapa minggu setelah Xavi Hernandez menyerahkan masa depannya kepada raksasa Catalan.

Pada hari Senin, Robert Lewandowski berbicara tentang perbedaan antara tim Barcelona asuhan Xavi dan Flick, meskipun ia menolak untuk memberikan terlalu banyak informasi.

“Ini sesuatu yang berbeda, Anda tahu. Kami tidak memiliki pertandingan seperti ini musim lalu," ujar Lewandowski kepada Sport via Football Espana.

"Seperti yang dikatakan Hansi sejak awal, dia ingin menciptakan tim ofensif yang menghasilkan peluang, mencetak banyak gol, dan menekan dengan baik," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Masih Panjang

Barcelona tentu saja terlihat sangat bagus saat ini, dan dengan pemain-pemain kunci yang masih belum pulih dari cedera. Barcelona juga perlu memanfaatkan situasi di Real Madrid yang kurang berjalan mulus.

“Kami memulainya dengan baik, terkadang kami tersandung dan terkadang kami melakukannya dengan benar. Namun musim masih panjang dan banyak hal yang masih bisa terjadi," tegas mantan pemain Bayern Munchen.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Persaingan di La Liga Musim Ini

Video Populer

Foto Populer