Sukses


Barcelona Punya Mental Juara, Dani Olmo: Saya Datang karena Itu!

Bola.com, Barcelona - Dani Olmo sedang menikmati kiprahnya bersama Barcelona. Meski butuh proses untuk mendarat dan bergabung dengan Blaugrana, hasilnya mulai terlihat.

Pada bulan Agustus kemarin, pemain berusia 26 tahun itu kembali ke Catalunya sembilan tahun setelah meninggalkan klub sebagai pemain akademi, meskipun debutnya harus tertunda 10 hari karena masalah registrasi.

Barcelona tidak dapat segera menemukan ruang gaji yang dibutuhkan untuk mendaftarkan Olmo ke La Liga, dan ini berarti dia melewatkan kemenangan melawan Valencia dan Athletic Club.

Namun, dia bisa bermain di markas Rayo Vallecano kemudian membawa Barceloa menghajar Valladolid tujuh gol tanpa balas. Pemain yang didatangkan dari RB Leipzig telah mencetak dua gol dalam dua laga beruntun.

"Secara pribadi, saya tidak menderita karena saya tahu masalah ini akan terselesaikan. Saya ingin bermain, tapi itu adalah debut impian dan itulah yang tersisa bagi saya," kata Dani Olmo kepada RAC1 via Relevo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tekad Besar

Olmo berbicara tentang proses kepindahannya ke Barcelona, ​​dan juga mengungkapkan bahwa setelah dia mengetahui ketertarikannya, itu adalah satu-satunya tempat di mana dia ingin bermain sepak bola mulai musim ini dan seterusnya.

"Menjelang akhir Euro 2024, saya tahu Barcelona tertarik merekrut saya, tapi saya tidak ingin terganggu. Lalu saya pergi berlibur selama seminggu, dan ketika saya kembali, kami menutup semuanya. Itu sangat cepat, dan dua minggu setelah berakhirnya Kejuaraan Eropa, kami mencapai kesepakatan."

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik di semua tim dan sekarang di Barcelona kami mempunyai tujuan untuk menang. Siapa pun yang datang harus melakukannya dengan mentalitas pemenang, jika tidak, mereka salah klub. Saya ingin menang bersama klub ini dan itulah mengapa saya ada di sini," jelas Dani Olmo.

3 dari 4 halaman

Berkat Hansi Flick

Olmo juga mengungkapkan apa yang diminta pelatih Hansi Flick darinya sejak dia bergabung di Camp Nou. Olmo merasa terbantu nyaman setelah kembali ke Barcelona.

“Flick telah memainkan peran kunci. Idenya adalah bermain di posisi 10. Adaptasinya sempurna. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Flick dan dia sangat jelas tentang apa yang dia inginkan dari saya," tegas Dani Olmo.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer