Sukses


Wah, Makin Kuat Aja Nih! Real Madrid Prioritaskan Gaet Rodri Musim Depan

Bola.com, Manchester - Bukan Real Madrid namanya jika tidak mengumpulkan pemain-pemain terhebat. Mereka baru saja menggaet bintang Prancis, Kylian Mbappe pada musim panas 2024.

Sepertinya tidak akan cukup bagi Real Madrid untuk memperkuat timnya. Sebab musim depan, Los Blancos mau membajak bintang Manchester City, Rodri.

Pemain asal Spanyol itu adalah andalan di lini tengah Man City. Dengan kemampuannya, Rodri disebut-sebut sebagai gelandang tengah terbaik di dunia untuk saat ini.

Real Madrid telah menjadikan Rodri sebagai target prioritas menjelang musim panas mendatang, menurut laporan yang beredar di Inggris.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kandidat Peraih Ballon d'Or

Gelandang ini telah menjadi salah satu pemain terpenting Manchester City dalam beberapa tahun terakhir dan finis kelima di Ballon d'Or tahun lalu.

Rodri memainkan peran penting dalam City memenangkan gelar Premier League keempat berturut-turut tahun ini sebelum membantu Spanyol memenangkan Euro 2024.

Hal ini memicu minat dari Real Madrid, yang masih mencari pengganti jangka panjang untuk Toni Kroos.

3 dari 4 halaman

Prioritas

Real Madrid kemungkinan akan merekrut Rodri musim panas mendatang setelah menjadikannya target prioritas, demikian laporan dari AS via The Sun.

Media berbasis Spanyol tersebut mengklaim kepindahan ke Bernabeu akan menarik bagi Rodri, ia juga merupakan penduduk asli Madrid.

Namun Madrid butuh usaha keras, karena ia juga telah ditawari kontrak baru oleh City dan klub bersedia menjadikan gelandang tersebut sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dengan gaji 375.000 pounds atau Rp7,5 miliar per minggu.

Rodri masih berusia 28, dan memiliki sisa kontrak hampir tiga tahun tetapi City ingin mengikat masa depan jangka panjangnya.

4 dari 4 halaman

Naikkan Gaji

Usaha Man City agar tidak kehilangan Rodri adalah rencana menaikkan gaji sang pemain. Rodri bisa saja punya gaji yang sama dengan Kevin De Bruyne sebagai pemain dengan gaji tertinggi di skuad.

Hal itu berarti mengurangi gaji pokok gelandang tetapi menawarkan bonus yang menguntungkan untuk menutupi kerugian tersebut.

City juga ingin De Bruyne menandatangani kontrak baru seiring kontraknya habis pada akhir musim.

Sumber: The Sun

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer