Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Mulai Beri Peringatan Keras kepada Kylian Mbappe dan Endrick

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti telah memperingatkan Kylian Mbappe dan Endrick bahwa mereka memiliki tugas untuk tidak pernah menyerah dalam pertandingan apa pun untuk klub.

Penyerang Prancis dan Brasil bergabung dengan juara Eropa dan Spanyol selama jendela transfer musim panas. Kylian Mbappe menghadapi kritik awal setelah ia gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan pertamanya di La Liga sebelum mencetak dua gol melawan Real Betis.

Endrick, sementara itu, telah mencetak satu gol hanya dalam sembilan menit waktu bermain, dengan pemain berusia 18 tahun itu memulai dari bangku cadangan sejauh ini.

Carlo Ancelotti senang dengan cara penyerang beradaptasi dengan lingkungan baru mereka dan yakin bahwa mereka dapat menikmati kampanye sukses lainnya setelah memenangkan ganda Eropa dan domestik musim lalu. Namun, dia mendesak bintang-bintangnya untuk memberikan segalanya di setiap pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Apa Kata Ancelotti?

"Real Madrid memiliki standar yang sangat tinggi karena ini adalah klub terbesar di dunia", katanya pada sebuah konferensi di Meksiko.

"Real Madrid memiliki pemain terhebat. Mereka harus bisa menunjukkannya kepada klub. Itulah yang kami coba lakukan setiap tahun."

"Tahun ini, pemain baru seperti Kylian dan Endrick beradaptasi dengan sangat baik. Kami akan menjalani musim yang hebat dengan berkompetisi di semua kompetisi. Menang sangat rumit, tapi tugas kami adalah bersaing di setiap pertandingan seperti biasa di klub ini. Jangan pernah menyerah dan bersaing sampai akhir. Itulah yang harus kau lakukan ketika kau memakai jersey Real Madrid."

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid di Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer