Sukses


Jadwal Lengkap Pekan Kelima Liga Spanyol Musim Ini, 14 - 17 September 2024: Pesta Gol Lagi, Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Pekan kelima Liga Spanyol bakal bergulir pada Sabtu (14/9/2024) hingga Selasa (17/9/2024). Barcelona yang pada pekan sebelumnya pesta tujuh gol, bakal mengulangi pencapaian serupa pada akhir pekan ini?

Los Cules tampil trengginas pas pekan keempat La Liga. Menjamu Real Valladolid di Estadi Olimpic LluĂ­s Companys, Barcelona, 31 Agustus lalu, anak asuh Hansi Flick tersebut memetik kemenangan tujuh gol tanpa balas.

Hasil tersebut membuat Barcelona menyapu bersih kemenangan dalam empat laga awal La Liga musim ini. Berkat pencapaian itu, El Barca masih nyaman berada di puncak klasemen sementara liga dengan nilai 12, unggul empat poin atas Real Madrid di peringkat kedua.

Pada laga pekan kelima, Barcelona akan bertandang ke markas Girona, Estadi Municipal de Montilivi, Minggu (15/9/2024) malam WIB. Bermain di kandang lawan, Blaugrana bertekad untuk memetik kemenangan sekaligus mempertahankan tren bagus.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bisa Pesta Gol Lagi?

Sedang dalam kondisi onfire, Barcelona diunggulkan untuk memetik kemenangan. Lantas, bisakah El Barca kembali berpesta gol ke gawang lawan?

Ambisi tersebut diprediksi tidak akan mudah terealisasi. Sebab, Girona juga sedang dalam performa yang cukup oke.

Setelah menelan satu kekalahan dan sekali imbang dari dua laga awal La Liga, mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua pertandingan. Torehan tersebut membuat Girona kini menghuni tempat kelima dengan koleksi tujuh poin.

Tak hanya itu, Girona juga memiliki tren bagus ketika berhadapan dengan Barcelona. Dari dua pertemuan terakhir melawan Barca, klub yang dijuluki Blanquivermells tersebut mampu menyapu bersih kemenangan dengan skor identik 4-2.

Selain Barcelona versus Girona, duel menarik lainnya yang tersaji adalah Real Sociedad versus Real Madrid dan Atletico Madrid kontra Valencia.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 14 September 2024

  • 02:00 WIB Real Betis vs Leganes
  • 19:00 WIB Mallorca vs Villarreal
  • 21:15 WIB Espanyol vs Deportivo Alaves
  • 23:30 WIB Sevilla vs Getafe

Minggu, 15 September 2024

  • 02:00 WIB Real Sociedad vs Real Madrid
  • 19:00 WIB Celta Vigo vs Valladolid
  • 21:15 WIB Girona vs Barcelona
  • 23:30 WIB Las Palmas vs Athletic Bilbao

Senin, 15 September 2024

  • 02:00 WIB Atletico Madrid vs Valencia

Selasa, 17 September 2024

  • 02:00 WIB Rayo Vallecano vs Osasuna

 

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer