Sukses


Ini Dia Pemain tanpa Kelemahan di Lapangan Versi Zinedine Zidane

Bola.com, Jakarta - Zinedine Zidane, satu di antara gelandang terhebat sepanjang masa dan legenda Real Madrid, tak ragu mengungkapkan siapa pesepak bola terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Zinedine Zidane memberikan pujian yang luar biasa kepada mantan rekannya, Ronaldo Nazario, yang dianggapnya tidak memiliki kelemahan di lapangan.

Pria asal Prancis yang telah meraih berbagai trofi bergengsi selama kariernya sebagai pemain dan pelatih ini menyebut Ronaldo sebagai rekan setim terbaiknya. Meski ia pernah bermain bersama banyak pemain hebat seperti Luis Figo, Raul, dan David Beckham, Zidane secara tegas menempatkan Ronaldo di puncak.

Berbicara kepada Goal via Bleacher Report, Zidane mengungkapkan kekagumannya pada Ronaldo, terutama kemampuannya yang luar biasa dengan bola.

"Saya selalu melihat Ronaldo sebagai yang terbaik karena saya bermain dan berlatih bersamanya. Dia mungkin yang terbaik yang pernah bermain bersama saya. Dia melakukan apa yang dia inginkan dengan bola dan tidak memiliki kelemahan," ungkap Zidane.

Ronaldo, penyerang asal Brasil, memang dikenal dengan kecepatan, keterampilan, dan kemampuan teknisnya yang luar biasa. Zidane menambahkan bahwa tidak ada sistem atau taktik yang bisa menghentikan Ronaldo, terutama karena kecepatannya yang menakjubkan bahkan saat membawa bola.

"Ketika Ronaldo menguasai bola, ia berlari dengan kecepatan luar biasa. Dia sangat cepat dengan bola," jelas Zinedine Zidane.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bukti Kesolidan

Selama periode 2002 hingga 2006, Zidane dan Ronaldo bermain bersama dalam 140 pertandingan, menciptakan 31 gol. Ini adalah bukti betapa mereka berdua memiliki pemahaman yang luar biasa di lapangan.

Ronaldo, yang telah mencetak 295 gol dalam 453 pertandingan klub selama kariernya, termasuk saat membela Real Madrid, AC Milan, dan Barcelona, telah membuktikan dirinya sebagai satu di antara penyerang terhebat dalam sejarah sepak bola.

Di kancah internasional, Ronaldo juga menjadi pilar utama Brasil dengan mencetak 62 gol dalam 99 penampilan, serta meraih dua Piala Dunia, yakni edisi 1994 dan 2002.

Bagi Zidane, Ronaldo tidak hanya menjadi rekan setim yang tak terlupakan, tetapi juga seorang pemain yang mengubah cara orang melihat sepak bola dengan keterampilannya yang tak tertandingi di lapangan.

 

Sumber: Sportbible

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer