Sukses


Barcelona Mulai Cemas dengan Popularitas Lamine Yamal, Takut Jadi Starsyndrome

Bola.com, Jakarta Manajemen Barcelona dikabarkan khawatir dengan publisitas yang semakin meningkat seputar Lamine Yamal.

Pimpinan Barca yakin bahwa hal itu kini menjadi berlebihan dan ingin agar paparan Yamal di media dikurangi.

"Mereka sangat khawatir tentang ketenarannya yang berlebihan dan bahwa anak itu tidak dapat mengendalikan apa yang terjadi padanya. Saya memahami bahwa ada orang-orang di Barcelona yang khawatir bahwa situasi ini tidak akan membuat anak itu kewalahan," kata jurnlais Emilio Pérez de Rozas di Radio Marca.

"Kita berbicara tentang seorang anak yang telah mengalami hal-hal yang belum pernah terjadi pada siapa pun dalam sepuluh bulan terakhir. Ada orang-orang di dalam dan luar klub yang memperhatikan masalah ini," lanjutnya.

"Ini juga ada hubungannya dengan agen baru Lamine Yamal, karena jika ia melanjutkan dengan agen lama, orang-orang ini akan sangat tenang. Saat ini, hal itu ada di tangan Jorge Mendes, dengan bantuan FC Barcelona."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Meroket

Lamine Yamal membuat kejutan dengan masuk dalam nominasi peraih Ballon d'Or 2024. Nomine peraih Ballon d'Or 2024 telah resmi diumumkan, Kamis (5/9/2024) dini hari WIB.

Dari 30 daftar nama pemain yang menjadi kandidat, Real Madrid mendominasi, sedangkan bintang Manchester City, Rodri, menjadi calon terkuat meraih bola emas.

Namun jangan lupakan Lamine Yamal, bocah 16 tahun yang bersinar terang di ajang Euro 2024. Ia ikut mengantarkan Timnas Spanyol mengangkat trofi Euro 2024.

Lamine Yamal dan Dani Olmo resmi masuk dalam 30 kandidat peraih Ballon d'Or 2024.

3 dari 3 halaman

Ballon d

Pemain pertama yang masuk nominasi adalah penyerang termuda tim fenomenal, Lamine Yamal, yang juga masuk dalam daftar nominasi Kopa Trophy.

Mendapatkan nominasi Ballon d’Or dengan bermain hampir sepanjang musim sebagai pemain berusia 16 tahun adalah hal yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan Yamal kini menjadi pemain termuda yang mendapatkan nominasi tersebut.

Bintang Barcelona kedua yang masuk nominasi penghargaan bergengsi tersebut adalah Dani Olmo yang baru tiba awal musim panas ini. Dia adalah pencetak gol terbanyak di Euro 2024 dan merupakan bagian integral dari skuad Luis de La Fuente.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer