Sukses


Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Blak-blakan Bicara soal Isu Vinicius Diminati Al Ahli

Bola.com, Jakarta - Bintang Real Madrid, Vinicius sedang jadi sorotan media. Salah satu alasan mengapa media memberikan sorotan yang begitu besar terhadapnya adalah rumor mengenai ketertarikan dari tim Liga Arab Saudi, Al-Ahli.

Salah satu direksi Al-Ahli bahkan telah mengkonfirmasi bahwa mereka memang tertarik merekrut Vinicius pada hari Kamis (12/09/2024).

Sosok pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti ditanya mengenai hal di atas dan ia mengaku belum mendapat informasi dari Vinicius soal ketertarikan Al-Ahli.  

"Saya tidak tahu apakah tawaran itu benar-benar datang atau tidak. Saya berbicara dengannya setiap hari. Kami tidak pernah membicarakannya," kata Ancelotti. 

Yang pasti, Ancelotti meyakini fokus Vinicius tidak akan terpecah hanya gara-gara ketertarikan Vinicius. 

"Vinicius sosok yang sangat menyukai sepak bola, sehingga apapun yang terjadi di luar lapangan, itu tidak akan mengalihkan fokusnya dari apa yang seharusnya dia lakukan, yaitu bermain sepak bola,” Ancelotti menuturkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Hormati Vinicius

Carlo Ancelotti turut mengajak fans Real Madrid menghormati sosok Vinicius yang menurutnya telah banyak berjasa untuk tim. 

"Tetapi kita tidak bisa melupakan bahwa berkat Vinicius kami telah memenangkan dua Liga Champions,” ujar juru taktik asal Italia itu.

"Kita harus memiliki cinta yang besar kepada Vinicius, di sini, di Real Madrid," tambah eks pelatih AC Milan itu. 

Vinicius turut mendapat kritik lantaran dianggap tidak memperlihatkan performa sama ketika sedang memperkuat Timnas Brasil. 

Sumber: Football Espana 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer