Sukses


Prediksi Liga Spanyol, Girona Vs Barcelona: Blaugrana Rawan Tergelincir

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjalani laga tandang tak  mudah di pekan kelima La Liga 2024/2025. Blaugrana akan bertandang ke markas tim sekota, Girona.

Pertandingan itu akan digelar di markas Girona, Montilivi pada Minggu (15/9/2024) malam WIB. Siaran langsung pertandingan itu dapat disaksikan di Vidio.

Start mulus dialami Barcelona di awal musim 2024/2025. Blaugrana meraih empat kemenangan dari empat laga yang dijalani di awal musim ini.

Barcelona pun duduk manis di posisi puncak klasemen sementara La Liga 2024/2025. Tim asuhan Hansi Flick memiliki 12 poin.

Di posisi kedua ada Real Madrid. Rival abadi Barcelona itu baru mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan di La Liga musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Potensi Tersandung

Girona menjadi kejutan terbesar La Liga 2023/2024. Mereka mampu mengakhiri musim di posisi empat besar dan berlaga di Liga Champions musim ini.

Kejutan Girona pun tampaknya masih bisa berlanjut di musim ini. Sejauh ini pasukan Michel ada di posisi kelima klasemen sementara dengan tujuh poin.

Namun, harus diakui Girona tampil agak berbeda di musim ini. Sebab, banyak pilar penting mereka yang digaet klub lain.

Termasuk Eric Garcia yang musim lalu menjadi bek tengah andalan. Di musim ini, Garcia kembali ke klub induknya, Barcelona.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Girona (4-3-3): Gazzaniga (Kiper), Arnau, Lopez, Blind, Gutierrez (Belakang), Martin, Romeu, Herrera (Tengah), Tsygankov, Ruiz, Gil (Depan).

Pelatih: Michel

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen (Kiper), Kounde, Cubarsi, Martinez, Balde (Belakang), Pedri, Casado, Olmo (Tengah), Yamal, Lewandowski, Raphinha (Depan).

Pelatih: Hansi Flick

Prediksi Bola.com: 50-50

Minggu, 15 September 2024

Pukul 21.15 WIB

Montilivi

Live: Vidio

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer