Sukses


Julian Alvarez Cetak Gol Perdana di Atletico Madrid, Performanya Diyakini Bakal Meledak

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid meraih kemenangan kandang 3-0 atas Valencia di Civitas Metropolitano dengan Conor Gallagher (39') dan Julian Alvarez (94') mencetak gol pertama bagi klub. Satu gol lagi dilesakkan Antoine Griezmann pada menit ke-54.

Satu lagi clean sheet yang memperpanjang catatan tidak kebobolan menjadi empat, dengan lima pertandingan liga tanpa terkalahkan, dan empat laga clean sheet tadi adalah rekor pertahanan terbaik Los Rojiblancos sejak memenangkan gelar pada 2020/21.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merasa senang pada babak kedua, terutama dengan Julian Alvarez yang mengurangi bebannya, setelah awal yang kurang baik di Madrid.

Gol pertama sangat penting bagi para penyerang untuk beradaptasi dan Simeone yakin bahwa ia sekarang dapat menggebrak dan menikmati musim yang kuat di lini serang Atletico Madrid.

Simeone secara khusus mengomentari gol perdana Alvarez.

"Cara rekan-rekan setimnya merayakan golnya dan para pendukung bersorak untuknya. Kami membutuhkannya untuk mencetak gol agar ia lebih tenang, dan semoga itu akan menjadi yang pertama dari yang lainnya,” ujar Simeone dilansir dari Diario AS.

"Para penyerang hidup dari gol. Dia muncul di saat-saat terakhir pertandingan. Ia berada di tempat yang tepat dan ia memanfaatkannya sebaik mungkin. Mulai sekarang, dia akan terus berkembang," imbuh Simeone.

Berikutnya bagi Atletico Madrid adalah memulai kampanye Liga Champions di kandang RB Leipzig pada Kamis (19/9/2024).

 

Sumber: Football Espana

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer