Sukses


Kata-Kata Julian Alvarez setelah Bobol Valencia, Cetak Gol Pertamanya di Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid meraih kemenangan kandang 3-0 atas Valencia di La Liga, Senin dini hari WIB (16/9/2024), berkat gol-gol dari Conor Gallagher, Antoine Griezmann, dan Julian Alvarez.

Ini jadi kali pertama Julian Alvarez mencetak gol di La Liga bersama Atletico Madrid. Pastinya ia merasa lega.

Alvarez, memberikan kemenangan dengan gol pertamanya di kasta tertinggi Liga Spanyol setelah bergabung dari Manchester City, ketika ia menyarangkan bola dari umpan silang Rodrigo Riquelme pada menit ke-93.

Setelah pertandingan berakhir, ia berbagi kebahagiaannya.

"Saya tidak merasakan tekanan apa pun (untuk mencetak gol), saya hanya mengatakan bahwa gol itu terjadi karena permainan dan Anda harus siap ketika kesempatan itu datang," kata Alvarez kepada TV Spanyol.

"Kami bermain dengan baik sebagai sebuah tim, kami mengawali musim dengan baik. Sekarang kami akan menghadapi laga-laga Liga Champions dan kami harus terus bekerja untuk menjaga momentum ini," tambah Julian Alvarez yang berusia 24 tahun ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Diego Simeone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, lega dengan gol perdana Julian Alvarez. Sebagai catatan, pemain baru Atletico Madrid lainnya, Connor Gallagher, turut mencetak gol pertamanya di Liga Spanyol pada pertandingan kontra Valencia ini.

Perihal gol dan performa Alvarez, Simeone berkomentar:

"Cara rekan-rekan setimnya merayakan golnya dan para pendukung bersorak untuknya. Kami membutuhkannya untuk mencetak gol agar ia lebih tenang, dan semoga itu akan menjadi yang pertama dari yang lainnya,” ujar Simeone dilansir dari Diario AS.

Atletico, yang belum terkalahkan musim ini, naik ke posisi kedua, sama dengan Real Madrid dengan 11 poin, dan empat poin di belakang pemimpin klasemen, Barcelona. Los Rojiblancos akan menghadapi RB Leipzig di Liga Champions pada hari Kamis.

 

Sumber: Sportstar

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer