Sukses


Bukti Baru Hubungan Neymar dan Kylian Mbappe Memang Tak Akur

Bola.com, Jakarta - Konflik Neymar dan Kylian Mbappe tampaknya masih membara, meski waktu terus berlalu. Ketika Neymar meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), perseteruan kekuasaan di Parc des Princes antara kedua pemain tersebut menjadi topik hangat. Hubungan tak akur ini rupanya belum mereda.

Baru-baru ini, Cyril Hanouna, penyiar radio dan presenter tv asal Prancis, berbicara di Europe 1 dan menyebutkan bahwa Neymar dilaporkan telah ngrasani alias bicara buruk perihal Mbappe dengan rekan setimnya di timnas Brasil, seperti Eder Militao, Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes.

Laporan ini dimuat oleh Sport, yang menyebut bahwa dalam pandangan Neymar, Mbappe adalah sosok yang 'mengerikan'.

Hanouna menjelaskan lebih lanjut:

"Orang-orang (pemain) Brasil di Real Madrid adalah teman Neymar. Selalu ada perang antara Neymar dan Mbappe. Neymar telah mengirim dokumen tentang Mbappe kepada orang-orang Brasil, mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah bencana, bahwa dia adalah neraka," ungkap Hanouna.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kondisi Ruang Ganti Real Madrid

Menariknya, sejauh ini kondisi di Real Madrid tampaknya berbeda. Mbappe, yang baru bergabung dengan klub tersebut, menunjukkan sikap yang lebih rendah hati. Di Santiago Bernabeu, Mbappe perlahan-lahan menjalin hubungan baik dengan Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Bahkan, meski Neymar dan Mbappe pernah terlibat argumen publik tentang pengambilan penalti, di Madrid, Mbappe berbagi tanggung jawab tersebut dengan Vinicius. Hubungan antara mereka terus berkembang, dan secara umum Mbappe tampak beradaptasi dengan baik di ruang ganti Los Blancos.

 

Sumber: Football Espana

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer