Sukses


Dirumorkan Gabung Real Madrid pada Musim Depan, Florian Wirtz Ternyata Idolakan Lionel Messi dan Lamine Yamal

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bayer Leverkusen, Florian Wirtz, menjadi prospek paling menarik di bursa transfer. Banyak pengamat yang mengikuti situasinya di klub Bundesliga itu, termasuk kemungkinan bakal hijrah ke Real Madrid pada tahun depan.

Sempat dikaitkan bakal meninggalkan Bayer Leverkusen pada musim panas 2024, Florian Wirtz memutuskan bertahan satu tahun lagi di klub Jerman itu.

Namun, tampaknya Florian Wirtz ditakdirkan untuk meninggalkan Bayer Leverksuen pada musim depan, di mana Real Madrid menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Meski mendapatkan rumor bakal menjadi target transfer Real Madrid pada musim panas tahun depan, Florian Wirtz sepertinya punya kedekatan lebih besar kepada Barcelona, di mana ia mengagumi pemain muda dan mantan pemain Barcelona, Lamine Yamal dan Lionel Messi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pujian untuk Lamine Yamal

Florian Wirtz baru-baru ini memberikan pujian kepada bintang muda Barcelona, Lamine Yamal. Dalam sebuah wawancara dengan DAZN, Wirtz ditanya mengenai bakat sepak bola terbaik di dunia saat ini.

Wirtz tanpa ragu menyebut Lamine Yamal sebagai pilihannya. Penyerang muda Barcelona dan Timna Spanyol ini memang memperlihatkan performa gemilang sejak awal musim panas.

Bukan hanya Wirtz yang mengagumi Yamal. Mantan pemain Real Madrid, Guti, menyebut Yamal sebagai pemain terbaik di Spanyol saat ini, sementara Cristiano Ronaldo juga menjulukinya sebagai kandidat Ballon d'Or di masa depan.

3 dari 5 halaman

Mengidolakan Lionel Messi saat Kecil

Selain memuji Lamine Yamal, Florian Wirtz ditanya mengenai idolanya saat masih kecil. Ia mengungkapkan Lionel Messi, mantan bintang Barcelona yang kini bermain di Inter Miami, adalah sosok yang sangat dikaguminya.

Lionel Messi memang telah menjadi inspirasi bagi banyak pemain dan Wirtz tidak terkecuali. Warisan yang ditinggalkan Messi di dunia sepak bola membuatnya terus dikenang dan diidolakan.

 

 

4 dari 5 halaman

Masa Depan yang Cerah

Walau penggemar Real Madrid mungkin tidak senang dengan pilihan idola Florian Wirtz, klub itu masih menjadi salah satu favorit untuk merekrut pemain asal Jerman itu pada musim depan.

Dengan potensi dan bakat yang dimiliki, Wirtz diprediksi akan menjadi salah satu bintang sepak bola di masa mendatang. Keputusan untuk tetap di Bayer Leverkusen untuk saat ini mungkin menjadi langkah strategis bagi perkembangan kariernya sebelum mengambil langkah besar berikutnya.

 

Sumber: Barca Universal

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer