Sukses


Robert Lewandowski Menyala, Bikin 6 Gol di Awal Musim, Ini Rahasianya

Bola.com, Jakarta - Robert Lewandowski kembali menunjukkan performa gemilangnya di Barcelona, menutup akhir pekan lalu dengan memimpin daftar pencetak gol terbanyak La Liga musim 2024-25 dengan koleksi enam gol.

Penyerang veteran asal Polandia ini konsisten mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan yang telah dimainkan Barcelona musim ini, selalu tampil sebagai starter di setiap laga.

Kendati usianya telah menginjak 36 tahun, ketajaman eks striker Bayern Munchen ini di depan gawang tetap tak terbantahkan. Ia bahkan berhasil mencetak dua gol saat Barcelona menghancurkan Villarreal dengan skor 5-1, Minggu (22/9/2024).

Robert Lewandowski menunjukkan bahwa meski termasuk satu di antara pemain senior di lini serang Barcelona, kemampuannya masih sangat diandalkan.

Manajemen permainan akan menjadi hal yang krusial bagi Robert Lewandowski dalam beberapa bulan mendatang, tetapi ia telah menegaskan tekadnya untuk mencetak lebih dari 20 gol di liga, sekali lagi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Penyebab Performa Impresif Lewandowski

Menarik mengulik alasan di balik performa impresif Lewandowski dalam mencetak gol di Barcelona sejauh ini.

Semua gol yang ia cetak sejauh ini terjadi di dalam kotak penalti, hasil dari permintaan sang striker selama pramusim agar lebih banyak umpan silang diarahkan ke area tersebut.

"Musim ini kami berfokus untuk lebih banyak memberikan umpan silang ke dalam kotak penalti, dan sebagai penyerang, itulah area saya. Saya bisa melakukan banyak hal di sana," ujar Lewandowski, dikutip dari Marca.

Dengan makin padatnya jadwal dalam beberapa pekan ke depan, baik di La Liga maupun Liga Champions, Lewandowski sepertinya akan beristirahat, saat Getafe akan bertandang ke Catalunya, Kamis (26/9/2024).

 

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer