Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol di Vidio: Real Madrid Vs Deportivo Alaves

Bola.com, Jakarta Real Madrid kedatangan tamu Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu pada lanjutan Liga Spanyol 2024/2025, Rabu (25/9/2024) dini hari WIB. Tuan rumah tak boleh menganggap remeh sang lawan.

Real Madrid memiliki empat kemenangan dalam enam pertandingan liga, sementara Alaves telah memenangkan tiga dari enam kemenangan mereka, tertinggal empat poin dari juara bertahan di klasemen.

Tuan rumah membuat empat kemenangan di trot di seluruh ompetitions pekan lalu dengan kemenangan kandang 4-1 atas Espanyol di La Liga. Setelah babak pertama tanpa gol, gol bunuh diri Thibaut Courtois memberi Espanyol keunggulan. Namun, gol-gol dari Dani Carvajal, Rodrygo, Vinicius Junior dan Kylian Mbappe membantu Madrid meraih kemenangan comeback.

Alaves, sementara itu, mencatat kemenangan liga ketiga mereka musim ini pekan lalu dengan kemenangan kandang 2-1 atas Sevilla. Carlos Vicente mencetak gol di babak pertama sebelum Carlos Martin menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-60.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Data dan Fakta

  • Kedua tim telah bertemu 38 kali di seluruh kompetisi, di mana Real Madrid meraih 31 kemenangan berbading 5 milik Alaves, sisanya imbang.
  • Madrid berada dalam lima kemenangan beruntun melawan Alaves dan mengamankan gelar ganda liga dengan kemenangan agregat 6-0 musim lalu, mencetak 17 gol dalam periode ini dan kebobolan tiga kali.
  • Madrid berada dalam 27 pertandingan beruntun tak terkalahkan di kandang di La Liga, menang 23 kali.
  • Alaves memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga, termasuk kekalahan 5-0 dari Madrid pada Mei.
  • Los Blancos telah menyimpan tujuh clean sheet dalam delapan pertandingan kandang La Liga melawan Alaves.
  • Madrid memiliki rekor pertahanan terbaik bersama di liga, kebobolan tiga gol.
3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 25 September 2024

Pukul 02.00 WIB

Link: https://www.vidio.com/

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer