Sukses


Fans Real Madrid Waswas Kylian Mbappe Cedera saat Lawan Alaves, Carlo Ancelotti: Dia Minta Ditarik Keluar

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberi kabar terbaru terkait kondisi Kylian Mbappe yang diganti di  babak kedua pada laga kontra Alaves, Rabu (26/9/2024) dini hari WIB. Dia mengatakan Mbappe lah yang meminta ditarik keluar pada saat itu. 

Menurut Marca, yang mengutip sumber anonim, pemain Prancis itu akan menjalani tes untuk melihat apakah mengalami cedera atau tidak di tengah rasa tidak nyaman di paha kirinya.

Real Madrid memetik poin sempurna setelah menang 3-2 atas Alaves pada lanjutan Liga Spanyol 2024/2025. Namun, Los Blancos nyaris kehilangan kemenangan di depan mata. 

Mbappe mencetak gol indah dan inspiratif untuk mengubah skor menjadi 2-0 di Bernabeu menjelang turun minum, menyusul gol pembuka Lucas Vazquez pada detik ke-55.

Meninggalkan lapangan pada menit ke-80 menit dan timnya memimpin 3-0 setelah Rodrygo mencetak gol, Kylian Mbappe melewatkan kebangkitan tim tamu di menit-menit akhir yang mengkhawatirkan para penggemar Los Blancos.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Itulah Sepak Bola

Carlo Ancelotti mengomentari kelengahan Real Madrid yang hampir berakibat fatal di akhir babak kedua.  “Itulah sepak bola. Sebuah kesalahan saja sudah cukup untuk memberikan kepercayaan diri kepada tim lawan," ujar Ancelotti, seperti dikutip Football Espana

"Itulah yang terjadi dan akan terjadi berkali-kali dalam sepak bola. Kami tidak ingin itu terjadi, tetapi hal seperti itu mungkin saja terjadi. Dalam 60 menit sebelumnya, kami bermain sangat baik.”

Ancelotti terlihat marah saat mengobrol dengan wasit Alejandro Muniz Ruiz setelah peluit panjang berbunyi. Bayangkan saja, timnya mendapat enam kartu kuning selama 90 menit. 

“Peraturannya sudah berubah dan kami harus membiasakannya. Kami diberi empat atau lima kartu kuning karena melakukan protes dan kami harus menghindarinya. Kami harus beradaptasi.”

 

3 dari 4 halaman

Alasan Mbappe Minta Diganti

Kylian Mbappe meminta diganti di menit-menit akhir karena mengalami cedera di pahanya. Mario Cortegana dari Atletik telah melaporkan Mbappe akan menjalani tes dalam 24 jam ke depan, meskipun Ancelotti tidak khawatir.

“Dia baik-baik saja. Dia sedikit sakit. Ia meminta adanya pergantian pemain untuk menghindari masalah. Dia sudah sangat sehat dan kami juga," tutur Ancelotti. 

"Tim telah mencari banyak peluang untuk mencetak gol dan saya pikir tim telah berkembang dan itu bagus bagi kami karena jadwalnya sangat padat. Kami telah memulai dengan baik setelah jeda dan kami ingin melanjutkannya," imbuhnya. 

Sumber: Football Espana 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer