Sukses


Kylian Mbappe Cetak Gol Lagi, Langsung Masuk Geng Elite Real Madrid Bareng Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Kylian Mbappe, mengemas gol kelima dalam tujuh laga pertama di Liga Spanyol 2024/2025. Koleksi ini menempatkannya masuk geng elite Real Madrid yang juga dihuni Cristiano Ronaldo

Kylian Mbappe menyumbang gol kedua Real Madrid saat kemenangan dramatis 3-2 atas Alaves pada pekan ketujuh Liga Spanyol, Rabu (25/9/2024) dini hari WIB. 

Menurut Bolavip, Mbappe bergabung dengan Ronaldo, Jude Bellingham, Ferenc Puskás, Ramon Marsal and Alfredo Di Stefano sebagai pemain pemain Real Madrid yang berhasil mencetak lima gol atau lebih dalam tujuh pertandingan pertama di Liga Spanyol. 

Mbappe menjebol gawang Alaves setelah mendapat umpan apik dari Bellingham di kotak penalti. Pemain bertahan Alaves gagal menghentikan aksi pemain Prancis tersebut. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sempat Seret Gol

Kylian Mbappe menghabiskan tiga pertandingan pertama di Liga Spanyol tanpa mencetak gol. Namun, dia kemudian membuka keran dengan dua gol melawan Real Betis.

Selain lima golnya di La Liga, Mbappe juga mencetak gol ke gawang Stuttgart di Liga Champions saat Real Madrid menang 3-1. Gol pertamanya untuk Los Blancos tercipta di Piala Super Eropa kontra Atalanta, yang dimenangi Madrid dengan skor 2-0.

Real Madrid masih bercokol di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol 2024/2025, dengan koleksi 17 poin. Mereka tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen, Barcelona, yang baru memainkan enam pertandingan. 

 

3 dari 4 halaman

Selalu Dibandingkan dengan Ronaldo

Sejak kedatangannya di Real Madrid, Mbappe terus dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo yang sudah pasti meninggalkan jejak mentereng di sana. Menurut AS, Ronaldo mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan pertamanya bersama Madrid, rata-rata mencetak satu gol per pertandingan dan juga mencatatkan satu assist.

Di sisi lain, Mbappe sudah mencetak tujuh gol dan memberikan satu assist dalam sembilan pertandingan. Jumlahnya tak jauh dari Ronaldo. Bintang Prancis ini dengan cepat beradaptasi dengan tim barunya, membuktikan  siap untuk terus mengukir sejarah.

Sumber: Bolavip

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer