Sukses


Ter Stegen: Terima Kasih atas Dukungannya, Saya Merasa Positif dan Kuat

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan kalangan suporternya dikejutkan oleh berita bahwa Marc-Andre Ter Stegen hampir pasti akan absen hingga akhir musim, setelah mengalami cedera lutut serius saat menang atas Villarreal di La Ceramica, Minggu (22/9/2024).

Hal itu berarti klub Catalan itu akan bermain tanpa kapten dan kiper pilihan pertama mereka hingga musim depan, yang merupakan pukulan telak.

Setelah cedera itu, Barcelona sudah berupaya mendatangkan pengganti yang akan bersaing dengan Inaki Pena, yang akan mewarisi posisi starter hingga akhir musim.

Ter Stegen telah berbicara untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera. Ia berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka, termasuk mereka yang hadir di La Ceramica.

"Saya merasa sangat berterima kasih kepada semua penggemar Barca, rekan satu tim, rival, klub, dan teman-teman atas dukungan dan cinta yang telah Anda tunjukkan kepada saya sejak hari Minggu. Saya ingin berterima kasih kepada para pendukung Villarreal atas rasa hormat yang mereka tunjukkan di stadion, itu sangat berarti bagi saya. Saya merasa positif dan kuat, sekarang saya fokus pada pemulihan saya. Terima kasih!" kata Ter Stegen, yang juga ia unggah di media sosial personalnya.

Ter Stegen dikabarkan sudah menjalani operasi dan kini memasuki masa pemulihan panjang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Dukungan dari Banyak Pihak

Cedera serius yang dialami Ter Stegen menarik reaksi simpati dan empati dari banyak klub, pesepak bola, serta pelatih, tak hanya rekan setim melainkan pemain rival turut memberikan support kepada kiper asal Jerman itu.

Mantan gelandang dan bintang Jerman Toni Kroos mengunggah dukungan berupa "pemulihan yang cepat".

Sementara kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengunggah dukungan tulus di media sosialnya.

"Saya turut berduka cita atas cedera Anda, Ter Stegen, sangat menyakitkan melihat Anda meninggalkan lapangan seperti itu. Saya harap Anda segera pulih dan kami dapat melihat Anda kembali menjadi penjaga gawang," tulis Courtois.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, turut menyerukan support-nya.

"Saya sangat sedih ketika pemain penting cedera, seperti Ter Stegen kemarin, dan saya berharap ia pulih dengan cepat karena ia adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Saya berharap pemulihannya berlangsung secepat mungkin."

 

Sumber: Football Espana

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer