Sukses


Jadwal Siaran Langsung La Liga Matchweek 7 di Vidio Pertengahan Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Link siaran langsung pertandingan La Liga pada matchweek 7 yang bakal segera berlangsung pada 25 - 27 September 2024, disiarkan langsung secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada matchweek 7 La Liga, beberapa pertandingan yang bakal ditunggu para penggemar Liga Spanyol. Pertandingan antara Barcelona vs Getafe pada, Kamis (26/0924) dan ada juga pertandingan antara Espanyol vs Villarreal, Jumat (27/09/24). 

Blaugrana akan menjalani pertandingan kandang, dimana mereka ingin menjalankan tren positif belum pernah terkalahkan dalam enam laga terakhirnya. Anak asuh Hansi Flick telah mengumpulkan 18 poin dan telah mencetak total 22 gol dan kebobolan hanya 5 gol.

Sedangkan Azulones, akan menjalani laga yang sangat berat, akan bertandang ke Estadi Olimpic Lluis Companys. Dimana anak asuh José Bordalás, belum merasakan kemenangan dalam enam laga terakhirnya. Mereka hanya mampu mendapatkan tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Selain itu, ada pertandingan yang bakal bersaing secara ketat di papan atas klasemen. El Submarino Amarillo akan bertandang ke Cornellà-El Prat pada matchweek 7 ini. Villarreal akan mempertahankan posisi ke enam mereka di klasemen dan akan berusaha memperlebar jarak dari peringkat tujuh Osasuna, yang sudah lebih dulu pertandingan dengan hasil imbang.

Blanquiazule akan menjalani laga kandang dan akan bermain dengan semangat yang lebih di hadapan pendukungnya. Pastinya mereka ingin menjauh dari zona degradasi, dikarenakan mereka saat ini berada di posisi 14 klasemen dengan mendapatkan dua kali kalah, satu hasil imbang, dan dua kemenangan dengan poin tujuh.

Selain pertandingan Barcelona vs Getafe Kamis (26/09/24) dan Espanyol vs Villarreal Jumat (27/09/24), masih ada beberapa pertandingan menarik yang patut ditunggu. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung La Liga 2024/25 matchweek 7.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Rabu, 25 September 2024

  • Sevilla vs Valladolid, pukul 00.00 WIB
  • Valencia vs Osasuna, pukul 00.00 WIB
  • Real Madrid vs Alavés, pukul 02.00 WIB

Kamis, 26 September

  • Girona vs Rayo Vallecano, pukul 00.00 WIB
  • Barcelona vs Getafe, pukul 02.00 WIB

Jumat, 27 September 2024

  • Las Palmas vs Real Betis, pukul 00.00 WIB
  • Espanyol vs Villarreal, pukul 00.00 WIB
  • Celta Vigo vs Atlético Madrid, pukul 02.00 WIB

Link jadwal dan siaran langsung La Liga dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton La Liga di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton La Liga 2024/25 matchweek 7 pertengahan pekan ini. Nonton siaran langsung La Liga eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer