Sukses


Julian Alvarez Ungkap Simeone dan Griezmann Pengaruhi Kepindahannya ke Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Julian Alvarez mengejutkan banyak orang dengan meninggalkan Manchester City pada musim panas lalu, dan agak mengejutkan juga bahwa ia akhirnya bergabung dengan Atletico Madrid. Namun, baginya, itu adalah keputusan yang sudah jelas.

Dalam wawancara terbarunya dengan ESPN Argentina (via Relevo), Julian Alvarez berbicara tentang alasannya pindah ke Metropolitano.

"Saya merasa butuh perubahan dalam karier sepak bola saya, tantangan baru. Ini adalah pilihan terbaik, apa yang saya inginkan," Alvarez.

"Itu adalah keputusan yang harus saya ambil secara bertahap, memikirkannya sendiri, lalu berkonsultasi dengan orang-orang terdekat saya. Orang-orang mengatakan kepada saya untuk datang, bahwa saya akan merasa sangat nyaman, bahwa mereka akan membuat saya merasa senang, bahwa klub itu hebat, dan bahwa saya harus mengalaminya sendiri untuk memahami apa arti Atletico Madrid," ungkapnya.

Julian Alvarez menyebutkan, ada kontribusi Antoine Griezmann dalam kepindahannya ke Atletico Madrid.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa para penggemar Atletico luar biasa, bahwa saya akan jatuh cinta kepada mereka," kata penyerang berusia 24 tahun ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Komunikasi Intens dengan Simeone

Alvarez juga berbicara tentang percakapannya dengan pelatih kepala Atleti, Diego Simeone.

"Sebelum saya bergabung dengan Atletico Madrid, Simeone memberi tahu saya sesuatu yang membuat saya berkata, ‘Saya ingin menempuh jalan itu, saya ingin mengikuti jalan itu.’ Itu adalah salah satu percakapan pertama kami. Ia menjelaskan sedikit tentang cara kerja klub, apa yang ia inginkan dari saya, apa yang ia harapkan dari saya, dan proyek untuk tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Kami saling menelepon, bertukar pesan WhatsApp, dan lain sebagainya. Awalnya, ia mengirim beberapa pesan dan bahkan meminta orang lain menulis surat kepada saya," tuturnya.

"Itu bagus karena ia mendorong Anda, ia mencoba membuat Anda tumbuh dan menemukan versi terbaik Anda. Itu bagus karena itulah yang Anda inginkan – tumbuh dan mempelajari banyak hal, dan saya selalu terbuka untuk itu," ujarnya.

Adaptasi Alvarez di Atletico Madrid tampaknya tidak mengalami kendala berarti. Setidaknya, ia sudah mencetak gol perdananya di Los Colchoneros, yakni ketika berkontribusi dalam kemenangan 3-0 atas Valencia di La Liga (16/9/2024).

 

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer