Sukses


Liga Spanyol: Kebiasaan Unik Jude Bellingham dalam Minum Cappucino Bikin Carlo Ancelotti Terheran-Heran

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, baru-baru ini membeberkan kebiasaan uniknya yang membuat pelatih Carlo Ancelotti terheran-heran.

Sejak bergabung dengan Madrid pada musim panas 2023, pemain asal Inggris itu suka meminum cappucino. Namun, Jude Bellingham memiliki cara tak biasa dalam menikmati sajian kopi khas Italia tersebut.

Bellingham menambahkan madu ke dalam cappuccino. Cara Jude Bellingham tersebut merupakan sebuah kebiasaan terbilang aneh, terutama bagi Carlo Ancelotti.

Pemain berusia 21 tahun tersebut mengaku kebiasaannya mencampurkan madu ke dalam cappucino sering membuat Ancelotti terheran-heran. Sebagai orang Italia, Don Carletto tak terbiasa melihat orang menikmati cappucino yang dicampurkan dengan madu.

“Ketika saya menaruh madu ke dalam cappuccino, pelatih menatap saya seperti ‘Apa yang kamu lakukan?’” ujar Jude Bellingham.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Moncer pada Musim Debut

Sejak membela Real Madrid pada musim lalu, Jude Bellingham mampu menjadi satu di antara pemain paling penting.

Pesepak bola muda bernama lengkap Jude Victor William Bellingham tersebut ditebus Madrid dari Borussia Dortmund dengan banderol 103 juta euro, plus 30 juta euro. Angka tersebut membuat Bellingham menjadi satu di antara pembelian termahal Real Madrid.

Meski dibeli dengan harga selangit, Jude Bellingham memperlihatkan performa moncer. Pada musim lalu, dia ikut berperan membantu Real Madrid meraih gelar Liga Champions, La Liga, serta Piala Super Spanyol.

Sebagai pemain andalan Carlo Ancelotti di lini tengah Real Madrid, Bellingham tampil dalam 42 pertandingan, mencetak 23 gol dan memberikan 13 assist pada musim lalu. Capaian tersebut membuatnya masuk nominasi Ballon d'Or 2024.

 

3 dari 4 halaman

Akrab dengan Carlo Ancelotti

Jude Bellingham pada awal musim panas ini membuat saluran YouTube-nya sendiri untuk membagikan rutinitasnya sekaligus mendekatkan diri dengan para fans.

Uniknya dalam salah satu video, Carlo Ancelotti terlihat bercanda menyebut salah membeli pemain, seharusnya adik Jude Bellingham, Jobe Bellingham.

Mengingat sebulan setelah Bellingham bergabung, sang adik mencetak dua gol untuk kemenangan Sunderland 2-1 atas Rotherham (19/8/2023).

" Saya tidak akan pernah lupa, Ancelotti pernah berkata kepada saya, 'kita telah membeli pemain yang salah'. Kemudian dia hanya memberikan saya sebuah senyuman kecil," kenang pemain Timnas Inggris itu di channel YouTube nya.

Sumber: Sportskeeda

Penulis: Muhamad Luthfi Ma'ruf

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer