Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini di Vidio: Osasuna Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan melawat ke kandang Osasuna di El Sadar pada laga pekan kedelapan La Liga musim ini, Minggu (28/9/2024) dini hari WIB. Duel kedua tim dijadwalkan bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Barcelona memulai La Liga 2024/2025 dengan ciamik. Dari tujuh pertandingan, Los Cules berhasil menyapu bersih kemenangan.

Bahkan catatan gol Barcelona begitu fantastis. Dari tujuh laga, anak asuh Hansi Flick tersebut membukukan 23 gol dan hanya kebobolan lima gol.

Sementara itu, Osasuna ada di urutan tujuh klasemen sementara La Liga dengan nilai 11, tertinggal 10 poin dari Barcelona di posis teratas. Osasuna meraih tiga kemenangan, dua kali imbang dan dua kekalahan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pertemuan Musim Lalu

Dalam laga kandang melawan Barcelona di La Liga musim lalu, Osasuna kalah tipis. Mereka kalah dengan skor 1-2.

Gol pembuka Barcelona oleh Jules Kounde pada menit 45 sempat dibalas oleh Osasuna melalui gol Chimy Avila di menit 76.

Namun, didahului kartu merah Alejandro Catena, gawang Osasuna dibobol Robert Lewandowski dari titik penalti di menit 86. Osasuna akhirnya kalah.

 

3 dari 4 halaman

Link live streaming:

Osasuna Vs Barcelona

  • Pekan kedelapan La Liga
  • Venue: El Sadar
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=3744621
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer