Sukses


Link Live Streaming Atletico Madrid Vs Real Madrid di Vidio

Bola.com, Jakarta - Link live streaming Atletico Madrid kontra Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2024/2025, Senin (30/9/2024) pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan di Vidio. 

Real Madrid akan bentrok dengan Atletico Madrid di Estadio Cívitas Metropolitano pada laga pekan kedelapan La Liga musim ini. Melakoni duel ini, Madrid tak diperkuat Kylian Mbappe.

Penyerang Timnas Prancis tersebut mengalami cedera ketika Los Blancos bersua Deportivo Alaves pada pertandingan pekan ketujuh La Liga, 25 September lalu. Dalam duel tersebut, Kylian Mbappe menyumbangkan satu gol dan turut membantu Real Madrid menang 3-2.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Mbappe mengalami cedera di paha kirinya. Akibat cedera tersebut, pemain berusia 25 tahun itu harus absen membela El Real dalam beberapa laga, termasuk pertandingan kontra Atletico Madrid, akhir pekan ini.

Absennya sang striker amat disayangkan. Saat ini, Kylian Mbappe sedang dalam performa moncer bersama Real Madrid, yakni mendulang tujuh gol dan satu assist dari sembilan pertandingan diseluruh ajang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tonton Pertandingannya

  • Senin (30/9/2024) 
  • Atletico Madrid Vs Real Madrid 
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio 
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer