Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol Tadi Malam: El Derbi Madrileno Imbang, Real Madrid Gagal Tempel Barcelona

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan jornada 8 La Liga Spanyol digelar antara Minggu (29/9/2024) hingga Senin (30/9/2024) dini hari WIB. Salah satunya adalah laga El Derbi Madrileno yang mempertemukan Atletico Madrid dan Real Madrid.

Duel El Derbi Madrileno yang digelar di Estadio Civitas Metropolitano, markas dari Atletico Madrid, itu berjalan sangat sengit. Kedua tim punya motivasi untuk meraih tiga poin untuk menempel ketat Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Real Madrid mendapatkan keunggulan lebih dulu lewat gol yang dicetak Eder Militao pada menit ke-64. Namun, kemenangan di depan mata lenyap setelah gawang Thibaut Courtois dijebol Angel Correa pada masa injury time.

Kedua klub ibu kota Spanyol itu pun harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1.

Real Madrid pun tetap di posisi kedua dalam klasemen La Liga Spanyol dengan memiliki 18 poin, atau terpaut tiga poin di belakang Barcelona yang ada di puncak. Sementara Atletico Madrid memiliki 16 poin di posisi ketiga.

Lalu bagaimana dengan hasil pertandingan La Liga Spanyol lainnya? Berikut data lengkapnya:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hasil La Liga Tadi Malam

Celta Vigo 1-1 Girona

  • (Iago Aspas 81' | Yangel Herrera 38')

Athletic Bilbao 1-1 Sevilla

  • (Mikel Jauregizar 36' | Alex Padilla 90'+3-OG)

Real Betis 1-0 Espanyol

  • (Giovani Lo Celso 85')

Atletico Madrid 1-1 Real Madrid

  • (Angel Correa 90'+5 | Eder Militao 64')
3 dari 3 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer