Sukses


Barcelona Bisa Pulangkan Neymar jika Gagal Dapatkan Erling Haaland

Bola.com, Jakarta Barcelona tengah merencanakan langkah sensasional untuk membawa Neymar kembali jika mereka gagal mendatangkan Erling Haaland.

Striker Manchester City berusia 24 tahun itu tetap menjadi salah satu komoditas yang paling dicari di Eropa. Juara Liga Inggris itu menganggap bintang Norwegia itu tak tersentuh. Barca salah satu pengagum berat Haaland.

Haaland memiliki rekor gol yang luar biasa sejak pindah dari Borussia Dortmund ke Manchester pada musim panas 2022. Ia baru-baru ini mencetak golnya yang ke-100 untuk City dan kini memiliki rekor 101 gol hanya dalam 107 pertandingan.

Hasil sensasional itu tidak luput dari perhatian di tempat lain, khususnya di Spanyol. Namun, Barcelona kini diperkirakan akan melakukan langkah tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Neymar Opsi

Media Spanyol, Sport mengklaim bahwa Barca kini menjadikan Haaland sebagai prioritas utama mereka menjelang musim panas mendatang karena ingin menyusun tim yang mampu mendominasi La Liga di bawah pelatih kepala baru Hansi Flick.

Masih harus dilihat apakah Haaland dapat dicapai oleh Barcelona, ​​yang telah diganggu oleh masalah keuangan dalam beberapa tahun terakhir. Sangat tidak mungkin pula bahwa City akan bersedia menjual pemain andalan mereka mengingat pentingnya dia bagi tim Pep Guardiola.

Dengan mengingat hal itu, Neymar juga menjadi pilihan yang dipertimbangkan oleh petinggi Barcelona. Pemain bintang Brasil berusia 32 tahun itu menikmati masa empat tahun yang sukses di Nou Camp di awal kariernya sebelum hengkang dengan biaya transfer yang memecahkan rekor dunia sebesar €222 juta (£200 juta).

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer