Sukses


MU Melempem, Alejandro Garnacho Sedang Dipantau Barcelona dan Juventus

Bola.com, Jakarta Klub-klub papan atas Eropa dikabarkan tengah memantau penyerang Manchester United, Alejandro Garnacho.

Pemain sayap asal Argentina itu dikabarkan memiliki banyak pengagum, karena awal musimnya yang mengecewakan terus berlanjut.

Garnacho lebih sering duduk di bangku cadangan daripada menjadi pemain inti sejauh musim ini.

Menurut The Sun, klub-klub seperti Barcelona dan Juventus tengah mengincarnya untuk melihat apakah ia tersedia.

Pemain sayap itu belum menyatakan keinginannya untuk meninggalkan United, tetapi situasi manajerial klub itu mungkin juga memengaruhi masa depannya.

ManajerĀ Erik ten Hag berada di bawah tekanan besar setelah serangkaian hasil buruk musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tertekan

Manchester UnitedĀ menjadi sorotan publik dalam banyak hal setelah pertandingan kontra FC Porto, dini hari tadi, di Estadio do Dragao. Pada lanjutanĀ Liga EuropaĀ 2024/2025 tersebut, MU menahan imbang tuan rumah dengan skor 3-3.

MUĀ sempat unggul dua gol dalam rentang 20 menit. Pada menit ke-7, Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor. Tiga belas menit berselang, sepakan Rasmus Hojlund membuat jala gawang tuan rumah bergetar untuk kali kedua.

Namun, euforia keunggulan MU mendadak sirna. Penyebabnya, tuan rumah justru bisa menghasilkan tiga gol berikutnya. Pepe membuat skor 1-2 setelah merobek jala Andre Onana pada menit ke-27. Setelah itu, Samu Omorodion melakukan 'brace', tepatnya pada menit ke-34' dan 50'.

Ā 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer