Sukses


Real Madrid Ngotot Rayu Trent Alexander Arnold, Sudah Kontak Agennya dan Siapkan Dana Transfer Fantastis

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan sudah menghubungi agen pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Kedua pihak disebut-sebut membahas nominal transfer yang fantastis. 

Kontrak Alexander-Arnold di Liverpool habis pada akhir musim ini. Bek sayap Inggris berusia 25 tahun ini tidak menutup kemungkinan menandatangani kontrak baru untuk memperpanjang masa tinggalnya di Anfield.

Namun, petinggi Real Madrid sangat ingin memboyongnya ke Spanyol. Menurut media Spanyol, Relevo, seperti dikutip The Sun, Jumat (4/10/2024), klub raksasa LaLiga tersebut sudah beberapa kali menghubungi perwakilan Alexander-Arnold.

Revelo mengklaim bos-bos Real Madrid menilai persahabatan Alexander-Arnold dengan Jude Bellingham dapat menguntungkan mereka untuk menyegel transfer tersebut. 

Alexander-Arnold dan Bellingham mengembangkan ikatan yang erat saat bermain bersama di Timnas Inggris. 

 

  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Catatan di Era Arne Slot

Alexander-Arnold tercatat sudah bermain 318 kali untuk Liverpool sejak debutnya pada 2016. Sebelum musim ini, dia menjalani seluruh karier klubnya di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Ketika Arne Slot didapuk menggantikan Klopp, Alexander-Arnold tetap menjadi starter di semua pertandingan Liga Inggris dan Liga Champions Liverpool musim ini. 

Namun, dia jarang dimainkan secara penuh. Alexander-Arnold selalu ditarik keluar dalam lima dari delapan pertandingan musim ini. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Pernyataan Alexander-Arnold

Bulan lalu, Alexander-Arnold ditanyai mengenai masa depannya. Begini jawabannya. 

“Begini, saya sudah berada di klub ini selama 20 tahun. Saya telah menandatangani empat atau lima perpanjangan kontrak dan tidak ada satu pun yang diumumkan ke publik – dan ini juga tidak akan terjadi," kata Alexander-Arnold. 

“Saya selalu mengatakan  ingin menjadi kapten klub. Itu adalah tujuan saya, apakah itu akan terjadi atau tidak, itu di luar kendali saya. Saya ingin menjadi pemain Liverpool musim ini, itulah yang akan saya katakan."

“Yang paling penting adalah trofi, kalau boleh jujur. Musim ini kami tampil sangat bagus," imbuh dia. 

Sumber: The Sun 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer