Sukses


Julian Alvarez Jadi Mubazir di Atletico Madrid Gara-gara Diego Simeone

Bola.com, Jakarta Legenda Atletico Madrid, Kiko mengkritik pelatih Diego Simeone.

Kiko merasa Simeone tidak memainkan striker Argentina, Julian Alvarez sesuai kemampuannya.

Mantan penyerang tengah Atletico itu berbicara setelah kekalahan telak mereka di Liga Champions di Benfica.

Setelah kekalahan 4-0, Kiko mengatakan kepada El Larguero. "Saya khawatir ketika harus mengidentifikasi diri sendiri, saya melihat banyak perubahan dalam sistem dan saya tidak yakin dengan Atlético de Madrid saat ini.

"Saya tidak melihat Julián Alvarez sebagai pemain sayap kiri, tetapi dia bermain jauh lebih baik dengan dua pemain depan. Anak itu tidak berguna."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Keputusan Mengejutkan

Julian Alvarez mengejutkan banyak orang dengan meninggalkan Manchester City pada musim panas lalu, dan agak mengejutkan juga bahwa ia akhirnya bergabung dengan Atletico Madrid. Namun, baginya, itu adalah keputusan yang sudah jelas.

Dalam wawancara terbarunya dengan ESPN Argentina (via Relevo), Julian Alvarez berbicara tentang alasannya pindah ke Metropolitano.

"Saya merasa butuh perubahan dalam karier sepak bola saya, tantangan baru. Ini adalah pilihan terbaik, apa yang saya inginkan," Alvarez.

3 dari 3 halaman

Pengaruh Antoine Griezmann

"Itu adalah keputusan yang harus saya ambil secara bertahap, memikirkannya sendiri, lalu berkonsultasi dengan orang-orang terdekat saya. Orang-orang mengatakan kepada saya untuk datang, bahwa saya akan merasa sangat nyaman, bahwa mereka akan membuat saya merasa senang, bahwa klub itu hebat, dan bahwa saya harus mengalaminya sendiri untuk memahami apa arti Atletico Madrid," ungkapnya.

Julian Alvarez menyebutkan, ada kontribusi Antoine Griezmann dalam kepindahannya ke Atletico Madrid.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa para penggemar Atletico luar biasa, bahwa saya akan jatuh cinta kepada mereka," kata penyerang berusia 24 tahun ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer