Sukses


Real Madrid Serius Meminati Supersub Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Real Madrid terus memantau pemain bintang Aston Villa, Jhon Duran, setelah tim perekrutan Real Madrid terkesima dengan awal musim yang mengagumkan dari pemain internasional Kolombia berusia 20 tahun itu di Villa.

Real Madrid memiliki minat "konkret" pada Duran menjelang jendela transfer Januari 2025 dan akan terus memantau situasinya.

Jhon Duran menjadi berita utama di seluruh Eropa dengan tendangan lob yang menakjubkan pada menit ke-79 melewati Manuel Neuer untuk mengamankan kemenangan mengejutkan 1-0 di Liga Champions atas Bayern Munchen (3/10/2024).

Duran telah mencetak gol setiap 82,78 menit di Premier League sejak bergabung dari klub MLS, Chicago Fire, pada Januari 2023, melampaui rasio menit per gol Erling Haaland sebesar 85 menit.

Hal lain yang membuat Real Madrid meminatinya adalah, Duran telah membawa permainannya ke level yang lebih tinggi dengan mencetak enam gol hanya dalam 297 menit dalam sembilan penampilan di semua kompetisi untuk Villa sejauh musim ini, dengan semua gol itu tercipta sebagai pemain pengganti.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Harga Duran

Aston Villa membayar 14,75 juta pound (Rp303,1 miliar) plus bonus potensial sebesar 3,3 juta pound kepada Chicago Fire untuk Duran pada Januari tahun lalu, yang mengikatnya hingga Juli 2028.

Villa berada di peringkat kelima di Premier League dengan empat kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam enam pertandingan pembukaan Liga Primer mereka.

Di sisi lain, dengan standar mereka yang sangat tinggi, ini merupakan awal musim yang mengecewakan bagi Real, sudah tertinggal tiga poin di belakang rival mereka Barcelona di puncak klasemen dalam perebutan gelar La Liga.

Tim asuhan Carlo Ancelotti ini juga mengalami hambatan di Liga Champions, pada matchday kedua (3/10/2024), Los Blancos kalah 0-1 dalam laga tandang melawan Lille.

 

Sumber: Football Insider

Video Populer

Foto Populer