Sukses


Prediksi Liga Spanyol Real Madrid Vs Villarreal: Jaga Kesempurnaan di Kandang

Bola.com, Jakarta Real Madrid menjamu Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (6/10/2024) dini hari WIB.

Real Madrid memiliki 3 hasil seri musim ini, tetapi mereka tampil sempurna musim ini di kandang, dengan catatan 4-0-0 di hadapan para penggemarnya. Mereka kalah 0-1 di Liga Champions dari Lille setelah bermain imbang 1-1 dengan musuh La Liga, Atletico Madrid.

Pasukan Carlo Ancelotti mencetak 17 gol dan kebobolan 6 gol dalam 8 pertandingan. Mereka dipimpin oleh F Kylian Mbappe, yang mencetak 5 gol dalam 7 pertandingan sebagai starter.

Di sisi lain, Villarreal berada di posisi ke-3 di liga dan memiliki catatan tandang 3-1-0. Tim ini telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhirnya dan baru saja menang 3-1 di kandang sendiri atas Las Palmas.

Villarreal telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 dari 4 pertandingan terakhirnya dan dipimpin oleh F Ayoze Perez, yang telah mencetak 6 gol dalam 7 penampilan musim ini. Tim ini telah mencetak 17 gol dan kebobolan 15 gol sepanjang musim.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Vázquez, Eder Militao, Rudiger, Mendy; Valverde, Camavinga, Tchouameni; Bellingham; Rodrygo, Endrick

Villarreal (4-4-2): Conde; Femenia, Costa, Albiol, Cardona; Akhomach, Parejo, Comesana, Baena; Perez, Barry

 

Update pemain: 

Dari Real Madrid, Dani Carvajal terkena sanksi larangan bertanding. Vinicius Junior dan David Alaba absen dari skuad yang akan menghadapi Villarreal di Estadio Santiago Bernabeu.

Dari Villarreal, Alfonso Pedraza dan Pape Gueye menjalani sanksi larangan bertanding. Juan Foyth, Yeremi Pino, dan Denis Suarez tidak fit.

3 dari 3 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer