Sukses


Pesan Mengharukan Joselu buat Dani Carvajal yang Alami Cedera Mengerikan: Saya Ngetik Ini Sambil Nangis

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Real Madrid, Joselu, menuliskan pesan emosional nan mengharukan buat bekas rekan setimnya, Dani Carvajal, yang mengalami cedera mengerikan ACL. Ia sampai berharap agar cederanya pindah ke dirinya saja.

Dani Carvajal menderita cedera ACL saat menghadapi Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (6/10/2024) dini hari WIB. Bek veteran itu mendapatkannya saat pertandingan menyisakan lima menit lagi.

Buat Real Madrid, kabar ini makin memperburuk situasi. Sebab, mereka telah lebih dulu kehilangan Brahim Diaz, Dani Ceballos, dan Thibaut Courtois yang juga mengalami cedera dan absen pada laga kontra Villarreal.

Dani Carvajal yang selalu menjadi bek kanan utama selama kurang lebih 10 tahun terakhir berteriak kesakitan menit 88'. Dalam tayangan ulang terlihat niatnya mengambil bola berujung pada adu kaki dengan Yeremy Pino.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ngetik Sambil Nangis Ini

Seusai insiden tersebut, Dani Carvajal langsung mendapatkan perawatan dan ditandu keluar oleh tim medis. Kondisinya sudah membaik dari trauma psikis, dan ia sempat mengabarkannya lewat laman Instagram pribadinya.

Joselu kemudian menuliskan komentar berisikan pesan dan doa.

"Saya mengetik ini sambil menangis dan juga ingin cedera itu menimpa saya saja. Sekarang kita punya jalan tersisa yang saya tahu kau akan berjalan dengan cara yang mengagumkan, seperti semua yang kau lakukan. Aku mencintaimu saudaraku, selalu bersamamu," tulis Joselu.

 

3 dari 4 halaman

ACL Mimpi Buruk Pesepak Bola

Bek berpengalaman Dani Carvajal telah menjadi bintang Real Madrid terbaru yang memecahkan ligamen anteriornya, sumber kekhawatiran bagi klub. Pemain berusia 32 tahun itu dipastikan mengalami cedera serous.

Pada musim 2023/2024, Carlo Ancelotti kehilangan trio Thibaut Courtois, Eder Militao, dan David Alaba karena cedera ACL di berbagai titik. Musim ini, klub kehilangan bek menjanjikan berusia 16 tahun Joan Martinez (sekarang 17) karena cedera ACL saat tur pramusim tim.

Dengan cederanya Carvajal, Real Madrid ditinggalkan dengan mantan pemain sayap Lucas Vazquez sebagai satu-satunya pilihan mereka untuk bermain di posisi bek kanan. Veteran berusia 33 tahun itu masuk melawan Villarreal, dan akan menjadi starter untuk tim untuk waktu yang lama.

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer