Sukses


Hattrick ke Gawang Alaves di Liga Spanyol, Robert Lewandwoski Versi Bayern Munchen Terlihat Lagi

Bola.com, Jakarta - Robert Lewandowski kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu striker terbaik dunia.

Penampilan ciamiknya bersama Barcelona pada musim ini semakin mengukuhkan posisinya sebagai ujung tombak andalan tim berjulukan Blaugrana tersebut.

Terbaru ia membukukan hattrick saat Barcelona mengalahkan Alaves pada laga lanjutan Liga Spanyol 2024/2025, Minggu (06/10/2024).

Itu jadi bukti nyata ketajaman Robert Lewandowski. Kini dengan torehan sepuluh gol dari sembilan pertandingan, striker Timnas Polandia tersebut sementara memimpin perburuan gelar top scorer La Liga 2024/2025.

Meski telah berusia 36 tahun, Lewandowski terus menjadi andalan Barcelona. Buktinya dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Mendizorrotza, Lewandowski tampil dominan.

Ketiga golnya tak hanya memastikan kemenangan Barcelona, tetapi juga membuat Lewandowski semakin dekat kembali mencetak 20 gol di setiap musim.

Setelah sebelumnya musim lalu gagal, ia hanya mencatatkan 19 gol, angka terendahnya sejak 2014/2015.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hansi Flick Beri Pujian

Pelatih Barcelona, Hansi Flick, turut memberikan apresiasi besar atas performa Robert Lewandowski yang konsisten.

Flick melihat jika Lewandowski di Barcelona musim ini saat ini tampil setajam ketika mereka masih bersama di Bundesliga.

Dalam wawancara seusai pertandingan, Flick meyebutkan jika Lewandowski masih memiliki kualitas yang sama seperti saat masih menjadi juru gedor di Bayern Munchen.

"Dia adalah pemain yang sama yang saya ingat dari Bayern Munchen, satu-satunya yang saya tahu. Di dalam kotak penalti dia yang terbaik, selalu siap untuk mencetak gol." ungkap Flick kepada Mundo Deportivo.

 

3 dari 4 halaman

Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen

Berkat kemenangan 3-0 Barcelona atas Alaves pada jornada ke-9 di hari Minggu (6/10/2024) malam WIB.

Hasil ini tentu sangat menguntungkan bagi pasukan Hansi Flick untuk tetap menjaga jarak dengan rival abadinya, Real Madrid.

Tambahan tiga angka dari lawatannya ke Stadion Mendizorrotza, membuat Blaugrana masih nyaman di puncak klasemen sementara dengan koleksi 24 poin dari 9 pertandingan, terpaut 3 poin dari Real Madrid yang juga meraih kemenangan 2-0 atas Villarreal di hari yang sama.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer