Sukses


Joselu Kangen Real Madrid, Menyesal Gabung Klub Arab Saudi?

Bola.com, Jakarta Striker Al Gharafa, Joselu mengaku merindukan Spanyol dan Real Madrid. Joselu meninggalkan Real Madrid yang telah memenangi dua gelar juara dan pindah ke Qatar pada musim panas.

"Anda selalu merindukan diperlakukan seperti di rumah sendiri," katanya dalam sebuah wawancara dengan EFE.

"Saya sangat beruntung bisa berada di sana," katanya.

"Hari pertama saya mengenakan kaus itu dan melangkah ke lapangan itu adalah hari terbaik dalam hidup saya. Berkesempatan mengenakan kaus itu di Bernabéu, yang merupakan impian masa kecil yang sangat sulit dicapai, yang hanya bisa diraih oleh sedikit pemain Spanyol."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Menyesal

Rindu dengan Real Madrid, apakah Joselu menyesal gabung klub Arab Saudi?

"Saya tidak menyesali keputusan yang saya buat karena saya percaya bahwa dalam hidup Anda tidak perlu menyesali keputusan yang Anda buat, tetapi memang benar bahwa ketika saya menonton Madrid, saya merasa seperti berada di sana sendiri dan saya cukup beruntung untuk menjalani momen yang setara atau lebih baik daripada yang Anda jalani sekarang," katanya.

3 dari 3 halaman

Pahlawan dengan Status Pinjaman

Joselu jadi bintang kemenangan Real Madrid saat bertanding melawan Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions 2023/2024, Kamis (9/5/2024). Siapa sangka, striker asal Spanyol kelahiran Inggris ini cuma bestatus pemain pinjaman, bahkan dua kali beruntun gagal terhindar dari degradasi.

Bukan Jude Bellingham, bukan Harry Kane, melainkan Joselu, pemain pengganti yang masuk menit 81', yang menjadi bintang pada semifinal leg 2 Liga Champions 2023/2024 antara Real Madrid versus Bayern Munchen.

Jude Bellingham dan Harry Kane jelas jadi sorotan utama pada pertandingan kali ini. Dua bintang asal Inggris itu berupaya meraih trofi Liga Champions pertamanya, sekaligus menentukan 'singa' mana yang lebih bertaji.

Namun, justru Joselu yang menjadi bintang kemenangan atas Bayern Munchen. Ia mencetak dua gol pada menit-menit akhir yang membawa Real Madrid lolos ke final Liga Champions 2023/2024 dengan skor akhir 2-1 (agregat 4-3).

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer