Sukses


Liga Spanyol: Arda Guler Tak Akan Cabut dari Real Madrid dan Gabung Fenerbahce

Bola.com, Madrid - Arda Guler dirumorkan bakal cabut dari Real Madrid dan hengkang ke klub Turki, Fenerbahce pada Januari 2025. Namun, pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, memastikan Guler tidak akan pergi dari Madrid

Gelandang Timnas Turki tersebut berada dalam situasi yang cukup pelik di Real Madrid. Jam bermain Arda Guler bersama Los Blancos pada musim ini tergolong sangat minim.

Situasi tersebut membuatnya dikabarkan ingin cabut dari Real Madrid pada awal 2025 nanti. Kebetulan mantan klubnya, Fenerbahce dilaporkan ingin menggunakan jasa pemain berusia 19 tahun tersebut sekali lagi.

Namun, Fabrizio Romano melaporkan rumor Arda Guler kembali ke Fenerbahce itu tidaklah benar. Sang pemain memutuskan untuk tetap bertahan di Real Madrid.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ingin Berjuang

Menurut laporan Romano, Arda Guler sama sekali tidak mempertimbangkan untuk pindah klub pada bursa transfer musim dingin 2025.

Fabrizio Romano merasa Real Madrid adalah klub yang tepat untuknya. Dia juga percaya diri punya kemampuan yang dibutuhkan untuk sukses di Los Blancos.

Alhasil alih-alih pergi, Arda Guler lebih memilih untuk bertahan dan memperjuangkan tempatnya di sana.

 

3 dari 5 halaman

Optimistis Dapat Kesempatan

Laporan yang sama juga mengklaim Guler sama sekali tidak resah dengan minimnya menit bermain yang didapatkan saat ini.

Jika dibandingkan dengan musim lalu dalam periode yang sama, Arda Guler merasa jam bermain yang didapatkan sudah lebih banyak. Apalagi, dia tahu Real Madrid punya jadwal bermain yang padat pada musim ini.

"Tidak ada masalah antara saya dan Ancelotti. Saya mendapatkan lebih banyak menit bermain tahun ini. Semuanya baik-baik saja," kata Guler.

"Tentu saja, saya ingin bermain di setiap pertandingan, tetapi itu hal yang wajar. Tidak ada masalah," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Berpotensi Tampil

Jadi dia pasti akan mendapatkan jatah bermain, karena Carlo Ancelotti butuh merotasi timnya. Jadi sang pemuda sabar menunggu kesempatan itu datang untuknya.

Real Madrid akan kembali beraksi di ajang La Liga pada pekan depan. El Real dijadwalkan akan Celta Vigo pada tanggal 20 Oktober 2024 mendatang, dan Guler berpotensi dilibatkan Ancelotti pada pertandingan ini.

Sumber: Fabrizio Romano, Tribalfootball

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 13/10/2024)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer