Sukses


Ragam Skandal yang Pernah Membelit Bintang Real Madrid: Sebelum Kylian Mbappe, Ada Pemain Timnas Prancis juga

Bola.com, Jakarta - Skandal kembali menerpa pemain top dunia. Kali ini yang menjadi sorotam tajam adalah kapten Timnas Prancis kepunyaan Real Madrid, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe tak memperkuat Prancis saat Les Bleus bentrok kontra Israel dalam lanjutan Nations League 2024/2025 di Stadion Bozsik Arena, Budapest, Hongaria, pada Kamis (10/10/2024) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Minus Kylian Mbappe, tim asuhan Didier Deschamps tetap perkasa dengan kemenangan telak 4-1. Gol-gol Prancis masing-masing dicetak oleh Eduardo Camavinga, Christopher Nkunku, Mattéo Guendouzi, dan Bradley Barcola.

Sebelumnya, Kylian Mbappe minta izin tak bisa main karena alasan cedera. Namun, nyatanya, sang kapten, menurut media Swedia, Aftonbladet, malah sedang bersenang-senang di sebuah kelab malam di Stockholm, Swedia.

Kylian Mbappe memang sempat mengalami cedera otot pada September 2024, tetapi kembali ke lapangan lebih awal dari yang dijadwalkan di Liga Champions pada 2 Oktober saat Real Madrid mengalami kekalahan mengejutkan dari Lille.

Pemain Muda Terbaik 2018 tersebut juga tampil ketika Los Blancos melawan Villarreal di pentas La Liga 2024/2025.

Wesley Fofana, kolega Kylian Mbappe di timnas, tak ikut-ikutan mengkritik rekannya itu. Pemain Chelsea tersebut justru membela Kylian Mbappe.

"Orang-orang dapat melakukan apa yang mereka inginkan dengan waktu luang mereka," ujar bek Chelsea, dilansir ESPN.

"Ia melakukan apa yang ia inginkan. Ia pria hebat dan profesional hebat. Apakah kita terlalu membesar-besarkannya? Saya tidak tahu. Ia pemain Prancis terbaik, jadi wajar saja jika hal itu dipublikasikan secara luas."

"Saya pikir dari waktu ke waktu, media bertindak terlalu jauh. Anda harus meminta informasi lebih lanjut kepada Kylian Mbappe," lanjutnya.

Menoleh ke belakang, Kylian Mbappe bukan bintang Real Madrid pertama yang didera skandal. Setidaknya, ada sejumlah pemain lain yang juga sempat menjadi buah bibir di seantero dunia lantaran ragam skandal.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

David Beckham

Cinta jarak jauh akhirnya meluluhkan kesetiaan David Beckham terhadap istrinya, Victoria.

Terpisah jauh, antara Inggris dan Spanyol, kabar panas menerjang kuping Victoria terkait perselingkuhan suaminya dengan Rebecca Loos, yang adalah mantan asisten pribadinya.

Tak sekadar pelesiran ke pusat-pusat perbelanjaan mewah di Madrid, cinta terlarang David Beckham - Rebecca Loos berlanjut ke ranjang.

David Beckham, yang memperkuat Real Madrid dari 2003 hingga 2007 jelas membantah perselingkuhan itu. Hanya saja, kabar asmara butanya kadung tersebar ke mana-mana, termasuk ke kuping Victoria.

Bagusnya, hubungan David Beckham - Victoria tetap hangat sampai saat ini, hidup bahagia bersama keluarganya di Amerika Serikat.

3 dari 4 halaman

Karim Benzema

Masih soal urusan syahwat, Karim Benzema dikabarkan pernah terlibat skandal seks saat masih tercatat sebagai pilar Real Madrid.

Tudingan begitu dahsyat, kerena skandal tersebut melibatkan seorang pekerja seks yang masih di bawah umur.

Karim Benzema melawan, membantah semua tudingan yang diarahkan kepadanya. Sayang, berita minor itu yang juga menyeret Frank Ribery, sudah kadung merusak nama besar penyerang yang kini memperkuat Al Ittihad Jeddah.

Tak hanya itu, Karim Benzema juga sempat dicoret dari Timnas Prancis karena tudingan pemerasan terhadap rekan setimnya di timnas, Mathieu Valbuena.

Karim Benzema disebut-sebut memiliki video seks Mathieu Valbuena dan ia berusaha memeras gelandang 40 tahun yang saat ini memperkuat klub Yunani, Athens Kallithea.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer