Sukses


Real Madrid Identifikasi 2 Posisi yang Perlu Tenaga Baru pada Bursa Transfer Januari 2025, Siapa Saja Targetnya?

Bola.com, Jakarta - Meski sudah merekrut Kylian Mbappe dan Endrick sebagai dua pemain baru yang signfikan pada bursa musim panas 2024, Real Madrid disebut masih akan mendatangkan pemain lagi pada bursa transfer musim panas Januari 2025.

Klub ibu kota Spanyol itu kini sudah mengidentifikasi dua posisi yang perlu diperkuat, seperti yang diungkapkan oleh jurnalis sekaligus pakar transfer terpercaya, Fabrizio Romano.

Menurut informasi terbaru, Real Madrid saat ini fokus untuk mendatangkan pemain dengan posisi bek tengah dan bek kanan, dan mereka sedang memantau pasar untuk mencari target potensial.

Masih belum jelas apakah klub akan mendorong kedatangan pemain di bursa transfer Januari 2025 atau menunggu hingga musim panas tahun depan. Namun, kedua posisi ini sangat mendesak untuk diperkuat.

Indikasi saat ini memperlihatkan bahwa Real Madrid cenderung merekrut pemain pada Juni tahun depan, tetapi jendela transfer musim dingin juga tidak bisa diabaikan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jonathan Tah untuk Bek Tengah

 

Real Madrid, setelah kehilangan opsi target di bek tengah ketika Leny Yoro menolak datang pada musim panas lalu dan memilih bergabung bersama Manchester United (MU), kini hanya memiliki Eder Militao dan Antonio rudiger sebagai bek yang fit dan tersedia.

Salah satu nama yang menarik perhatian Real Madrid adalah Jonathan Tah, terutama karena kontraknya di Jerman akan berakhir pada musim panas mendatang.

3 dari 4 halaman

Trent Alexander-Arnold Target Utama Bek Kanan

Selain itu, untuk posisi bek kanan, Real Madrid mengincar Trent Alexander-Arnold sebagai target utama mereka. Klub ibu kota Spanyol itu memandang pemain asal Inggris itu sebagai tambahan yang berharga untuk menggantikan Dan Carvajal dalam jangka panjang.

Kontrak Alexander-Arnold juga berakhir pada Juni 2025, memberikan peluang bagi Los Blancos untuk merekrutnya dengan status bebas transfer, yang bahkan tidak ditolak oleh sang pemain.

Namun, jika rencana untuk menjemput Trent gagal, pemain Tottenham Hotspur, Pedro Porro, menjadi alternatif atau rencana B mereka.

Dengan langkah strategis ini, Real Madrid memperlihatkan bahwa mereka tetap berkomitmen untuk memperkuat skuad dan mempertahankan posisi mereka di puncak sepak bola Eropa.

Sumber: Madrid Universal

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer