Sukses


Real Madrid Makin Dekat dengan Pengganti Luka Modric, Berani Bayar Berapa El Real?

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Real Madrid layak berbahagia. Kini, klub idola mereka sudah menemukan calon kuat pengganti peran Luka Modric. Tak jauh-jauh, pemain tersebut berasal dari negara sesama Eropa, Jerman.

AS merilis, Real Madrid memastikan akan mendapatkan pengganti Luka Modric tahun depan. Kondisi ini sekaligus menepikan kabar kalau kubu Santiago Bernabeu menghadirkan suksesor Modric tahun ini.

Nah, nama terkuat yang kini sudah beredar di kalangan media-media Spanyol adalah Florian Wirtz. AS memprediksi, Bintang asal Bayer Leverkusen ini punya kemampuan bagus menggantikan sengatan ala Modric di area lawan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dalam Radar

Wirtz, 21 tahun, telah hadir dalam radar Real Madrid dalam dua tahun terakhir. Los Blancos menjadi satu di antara tim yang paling banyak dikabarkan dekat dengan Wirtz.

Kini, tantangan terbesar Real Madrid adalah merealisasikan rencana tersebut. Maklum, butuh biaya tak kecil agar bisa membawa rekan senegara Toni Kroos tersebut.

CEO Bayer Leverkusen, Fernando Carro menegaskan, manajemen tak akan melepas Wirtz jika tawaran yang datang kurang dari 150 juta euro. Angka itu bakal setara dengan Rp2,25 triliun.

 

3 dari 5 halaman

Tak Sendiri

Pada sisi lain, Real Madrid juga tak sendiri. Ada dua raksasa lain yang sudah siap menelikung jika Si Putih tak serius, yakni Bayern Munchen dan Manchester City. Seperti biasa, Bayern ingin seluruh kekuatan Timnas Jerman 'bereuni' di sana.

Sementara itu, Manchester City berharap keberadaan Wirtz bisa menjadi tandem bagi ketajaman Erling Haaland, Jack Grealish, Phil Foden ataupun Bernardo Silva. Sebenarnya, rival abadi Real Madrid, Barcelona, juga berkeinginan, tapi terhambat kekuatan finansial.

 

4 dari 5 halaman

Awas Pesaing

Real Madrid butuh kerja keras jika ingin mendapatkan Wirtz. Suara-suara terbaru dari Jerman telah menunjukkan, sang pemain bisa saja tetap di Leverkusen musim depan. Die Werkself akan berusaha untuk mempertahankannya hingga Piala Dunia 2026.

AS membocorkan, satu di antara strategi yang kini sedang dijajaki Real Madrid adalah menggunakan jasa Xabi Alonso, Pelatih Bayer Leverkusen. Jika terjadi, keberadaan Wirtz di Santiago Bernabeu, akan menjadi kenyataan.

Sumber : AS

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer