Sukses


Luka Modric Ternyata Gelandang Impian Arne Slot, Bakal Direkrut ke Liverpool?

Bola.com, Jakarta - Banyak yang tidak menyangka gelandang Real Madrid, Luka Modric, masih mampu bermain di level tertinggi pada usianya yang sudah 39 tahun. Bahkan ternyata manajer Liverpool, Arne Slot, juga berharap memiliki pemain asal Kroasia itu di tim asuhannya.

Banyak yang memperkirakan Luka Modric sudah berada di pengujung karier dengan performa yang tidak lebih baik. Namun, justru pemain Kroasia itu bisa memperlihatkan permainan yang lebih baik seiring lubang yang ditinggalkan Toni Kroos yang memutuskan pensiun.

Kualitas Luka Modric memang tidak bisa ditiru pemain lain dengan mudah. Kemampuannya tetap tenang dan memberikan performa terbaik di bawah tekanan tetap sebaik 10 tahun yang lalu.

Dalam sebuah interaksi dengan media baru-baru ini, manajer Liverpool, Arne Slot, ditanya mengenai tim impiannya di Liga Champions. Ternyata Luka Modric pun masuk dalam salah satu rencana manajer asal Belanda itu di dalam tim impiannya.

"Dia hampir tidak pernah cedera. Gaya hidupnya pasti sangat baik. Namun, yang membuatnya istimewa adalah ia telah memenangkan gelar ini enam kali dan tetap berada di level atas selama bertahun-tahun," ujar Arne Slot seperti dilansir Madrid Universal.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masih Bermain di Level Tertinggi

Apa yang lebih menakjubkan adalah Luka Modric masih tampil di level tertinggi di Real Madrid tanpa memperlihatkan tanda-tanda penurunan meskipun usianya sudah 39 tahun.

Modric telah mengungkapkan keinginannya untuk ikut serta dalam Piala Dunia 2026 dan siap memimpin Kroasia di acara tersebut pada usia 41 tahun. Selain itu, Modric juga tidak menutup kemungkinan untuk tetap bersama Real Madrid.

Meski usianya sudah senja untuk ukuran pemain sepak bola, dampak yang diberikan Luka Modric dalam permainan Real Madrid tetap kuat.

Dia rata-rata bermain selama 56 menit dalam sembilan pertandingan La liga yang dijalani timnya, dengan mencetak satu gol, menciptakan lima peluang besar, dan memberikan rata-rata 2,2 umpan kunci per laga.

3 dari 4 halaman

Bakal Berhadapan

 

Luka Modric dan Arne Slot akan berhadapan dalam waktu dekat saat Real Madrid bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool di Liga Champions.

Dengan kemampuan dan dedikasinya yang tidak tergoyahkan, Luka Modric terus membuktikan bahwa ia adalah legenda sejati dalam dunia sepak bola.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, ia masih menjadi sosok penting bagi timnya dan penggemar di seluruh dunia.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer