Sukses


Barcelona Resmi Rilis Jersey Khusus Coldplay untuk El Clasico, Jumlahnya Terbatas Banget

Bola.com, Jakarta - Sejak Barcelona menandatangani kesepakatan sponsor jersey dengan Spotify, klub raksasa Spanyol itu telah beberapa kali mengenakan jersey khusus untuk pertandingan melawan Real Madrid.

Dalam setiap laga El Clasico, Barcelona mengganti logo utama dengan logo artis tertentu, dan untuk pertandingan kali ini, nama Coldplay akan menghiasi jersey mereka.

Beberapa pekan sebelumnya, kabar ini telah beredar, dan pada Kamis ini, Blaugrana secara resmi mengumumkan jersey spesial tersebut.

Barcelona juga mulai menjual edisi terbatas ini, sembilan hari sebelum mereka berhadapan dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Edisi Terbatas, Harganya Lebih Mahal dari Reguler

Coldplay saat ini sedang mempromosikan album baru mereka, 'Moon Music', yang menampilkan beberapa kolaborasi dengan artis seperti Burna Boy dan Little Simz.

Tim wanita Barcelona juga akan mengenakan jersey ini ketika menghadapi Eibar pada akhir pekan berikutnya.

Barcelona hanya merilis 1.899 jersey sebagai penghormatan terhadap tahun berdirinya klub, 1899. Jersey edisi terbatas ini diprediksi akan dijual dengan harga yang lebih tinggi daripada jersey kandang reguler.

Coldplay mengikuti jejak artis lain seperti Drake, Rosalia, Karol G, dan The Rolling Stones, yang sebelumnya juga menghiasi jersey Barcelona.

Selama musim treble winner Pep Guardiola pada 2009, lagu wajib pertandingan mereka adalah Viva la Vida oleh Coldplay.

 

Sumber: Football Espana 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer